Breaking News

Kamistis Yang Bikin Jantung Deg-degan


GoldcaptainMalam para Kapten, kembali lagi bersama GITA dalam #Kamistis atau Kamis Mistis yang bikin jantung deg-degan! Seperti biasa, GITA mau berbagi cerita mengenai kejadian mistis yang sering menjadi obrolan di telinga masyarakat, salah satunya misteri sosok manusia tanpa kepala yang meninggal di rel kereta api Bandung. Wah seram juga ya kalau dibayangkan... 

Rel kereta api tersebut berlokasi di daerah Bandung Timur. Konon kata warga sekitar, di sekitar lokasi tersebut banyak sekali orang yang tertabrak kereta atau mengakhiri hidupnya dengan menabrak diri ke kereta yang sedang melintas. Waduh, jangan sampai seperti itu ya Kapt, karena mengalami banyak masalah akhirnya lebih memilih untuk mengakhiri hidup. Dengan bersyukur dan semangat dalam diri, pasti bisa menjalankan hidup dengan bahagia kok.  Balik lagi ke cerita mistis, di sepanjang perlintasan rel tersebut konon sering terjadi penampakan sesosok mahkluk halus yang amat menyeramkan. Seperti penampakan hewan ular berkepala manusia, anggota tubuh hingga kepala buntung yang diduga korban kecelakaan atau bunuh diri.   

Kata warga sekitar, konon sebelum terjadinya kecelakaan yang memakan korban jiwa biasanya sering terdengar seseorang yang mengetok pintu rumah warga. Mereka mengatakan itu sebagai sebuah penanda jika ada manusia yang meninggal di sekitar rel tersebut. 

Lalu untuk bisa berkomunikasi dengan penunggu tersebut, seseorang bersedia untuk menjadi mediasi dan berkomunikasi dengan ular berkepala manusia. Mahkluk halus tersebut ternyata merupakan penguasa di rel kereta api tersebut. Dia yang memegang kendali para mahkluk halus lainnya yang telah meninggal akibat kecelakan atau bunuh diri.  

Nah itu dia Kapt cerita #Kamistis minggu ini! Dari sini kita bisa ambil pembelajaran bahwa selalu berhati-hati ketika melintas di perlintasan kereta, serta jangan mudah menyerah ketika menghadapi masalah dalam hidup. Ingat kata GITA, wajah jangan lesu karena hidup harus tetap maju! Selamat beraktivitas kembali Kapt.

Sumber: Gita

Tidak ada komentar