Grab Berikan Fasilitas Bantuan Penanganan COVID-19 Kepada Mitra-Nya
Goldcaptain - Di tengah situasi sulit sekarang ini, Grab dan masyarakat Indonesia berterima kasih kepada para Mitra Grab yang tetap hadir mengupayakan pelayanan terbaik untuk membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
Demi keselamatan dan kesehatan para Mitra, Grab memberikan fasilitas bantuan penanganan COVID-19 berupa:
- Bantuan pendapatan sebesar Rp. 3.000.000,- untuk: Mitra yang teridentifikasi dalam kategori PDP (Pasien Dalam Pengawasan) sehingga diharuskan melakukan perawatan di rumah sakit, dan Mitra yang positif COVID-19
- Layanan konsultasi Dokter gratis melalui fitur GrabHealth
- Bantuan penunjang dalam menghadapi COVID-19 melalui fitur GrabBenefits (S&K berlaku)
Untuk membantu melancarkan kegiatan bekerja, ajak penumpang untuk menggunakan metode pembayaran non-tunai/OVO agar terhindar dari kontak fisik.
Grab berharap seluruh Mitra Grab & keluarga selalu sehat. Kami akan terus berusaha mendampingi, membantu, dan mendukung para Mitra dalam situasi sulit ini.
Klik di sini untuk melakukan klaim Bantuan Pendapatan atau klik tombol di bawah untuk info lebih lanjut.
https://www.grab.com/id/blog/driver/car/grabcar-program-bantuan-pendapatan-covid-19-khusus-mitra-grab/
#KitaVSCorona
#JanganPanikTetapWaspada (Sumber GITA)
Tidak ada komentar