Breaking News

Inilah 2 Progam baru dari TPI. GreenLine dan Flexi Plus

Otofokus Progam 

1. Inilah terobosan baru dari TPI. GreenLine

PT. Teknologi Pengangkutan Indonesia TPI telah menghadirkan taksi ber-argometer seperti taksi konvensional yang lainnya, namun sistem bagi hasilnya disini lebih gede, insentif lebih mantap dan fasilitas yang diberikan juga lebih baik dari taksi-taksi yang ada sebelumnya. 

Bisa mengambil penumpang dimana saja offline dan online. Referensi chanel Youtube 9Brothers youtube.


2. Progam Flexi Plus

186 komentar:

  1. Mhn petunjuk ato saran Mau daftar bergabung dong bagaimana aturan cara mainnya... Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa saja pak yang ingin dftar greenline 081388576955

      Hapus
    2. Siang pak....mau daftar green line gmn cara nya ya makasih.....masih buka gk ya

      Hapus
    3. bisa hub sy d 087772414827 yg mau bergabung bersama kami para captain flexi plus n greenline

      Hapus
    4. pagi pak...saya mantan taksi Bluebird pool buncit...cuma sy sudah tidak tidak aktif lagi...wkt itu sy di BB selama 8 thn dan utk KPP sy kembalikan ke BB dan mendapatkan surat rekomendasi dari pihak BB...apakah sy bs daftar pak??

      Hapus
  2. Bawa lamaran lengkap : Foto kopi
    KTP, SIM, KK, Daftar riwayat hidup, SKCK ( bisa nyusul ).
    ke : The garden center lt.6
    Cilandak comercial estate
    Jl. Cilandak KKO ( sebelah gedung Trakindo )
    Jakarta selatan.

    Aturan Main Sewa kontrak 5 tahun Jadi Milik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih buka ga ya mau daftar nih

      Hapus
    2. Pak dulu saya di gold.. Seminggu ga ada setoran nya.. Karena di non aktifkan sementara... Ahirnya saya balikin mobil ke kantor... Kira2 masih bisa daftar di greend line ga.. Mohon bantuan

      Hapus
    3. Sabtu buka gak mba kantor nya

      Hapus
    4. Aslinya di bawa sekalian apa cuman foto koponya aj pak?

      Hapus
    5. Mau tanya pak, ex pm grab individu kl mau daftar greenline apa bisa?

      Hapus
    6. Siang Pak' hr Sabtu office buka utk Surat Lamaran Kerja?? Trims

      Hapus
    7. Selamat sore mau tanya pak nih apakah grab Plexippus plus masih buka.

      Hapus
    8. Kalau daerah depok dan bogor dimana pak daftarnya

      Hapus
    9. Sama Pak di Kantor TPI The garden center lantai 6 Cilandak

      Hapus
    10. Maf pak sistem setorannya berapa atau ada target minimal berapa Rp perharinya

      Hapus
    11. Pagi pak, ada nomer yg bisa di hubungi, saya minat gabung di Gren line pak

      Hapus
  3. Tambahan juga jgn lupa cantumin tdk bertato untuk green line...soalnya pengalaman pahit yg di Alamo oleh adik Saya sdh lulus semua Karena punya tato jadi tdk lulus...Sapa Tau dia sdh Huang waktu Dan uang untuk urus segala persyaratan Dan sdh lulus semua.kalau Tau dari awal.katena bertato Saya tdk suruh adik Saya melamar green line...Saya sdh lebih dari 1 tahun di TPI.makasih...kecewa berat Saya.

    BalasHapus
  4. Ok om rahmat...jgn lupa cantumin tdk boleh bertato untuk yg Minat jadi driver green line..thx

    BalasHapus
  5. Sistem setorannya bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mingguan, secara otomatis pembayaran dari aplikasi grab milik calon DRIVER

      Hapus
  6. Bagi hasil 40% ini nett atau dipotong komisi Grab 20% lg Boss? Trs gmn dengan insentif Tupo grab apa msh didptkan oleh Driver? Klu msh, Alhamdulillah, tp apakah insentif ini bagi hasil jg dg TPInya Boss? Tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga bertanya di sini.. 40 % kita dapat setelah di potong 20% atau sebelum alias pendapatan kotor.. atau di balikin kalau kita capai target.. mohon infonya

      Hapus
  7. Apa mantan driver bluebird bisa join

    BalasHapus
    Balasan
    1. Recommended pak, Sangat disarankan silahkan

      Hapus
    2. Mohon petunjuk. Saya driver grab. Sdh bergabung dr 2017. Ingin bergabung sama green line. Gmn syaraynya

      Hapus
  8. Hari minggu bisa melamar tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baiknya normalnya kerja aja pak senin-jum'at

      Hapus
    2. Kalau saat ini masih buka enggk ya pak pendaftaran ya?

      Hapus
  9. Saya pernah di grab car tapi Suspen di tahun 2016.. apakah bisa kerja di taksi green line... Sedangkan ini taksi aplikasi grab ... Mohon arahan nya

    BalasHapus
  10. Mobil di bawa pulang atau balik ke pool

    BalasHapus
  11. Saya mau gabung gren line apa syaratnya imi nomor hp sy 081212975116

    BalasHapus
  12. Saya berminat untuk bergabung di gold driver,tapi menurut info dari securiti sekarang program itu ga ada,mohon klarifikasi info tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul pak gold driver sudah di batasi, progam barunya greenline dan flexi.

      Hapus
    2. Selamat siang pak..apa masih ada pendaftaran gren line

      Hapus
  13. wuling confero s ada ga ya armadanya?

    BalasHapus
  14. Sy masih aktif di blue bird ingin daftar di green line tp sy pernah punya account grab car masih bs gk pak???mhn penjelasannya

    BalasHapus
  15. masihkah lowongan. saya pensiunan guru usia 50 th.

    BalasHapus
  16. Kl lwt oneline aplikasi apa di greenline ini.apakah greenline ini sdh banyak di kenal seperti grabcar atau gocar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengenalan nya cepat pak. Penumpang order grabcarpun bisa jadi yang datang greenline. Jdi gak perlu takut dapat penumpang

      Hapus
    2. #gakperlu takut tidak dpt penumpang

      Hapus
    3. Maaf pak msih buka gk lowongan drive grabline

      Hapus
  17. Kasih kesempatan untuk ex TPI yg ksalahannya masuk akal, saya sakit 3 Minggu malah di ambil unit dan PM akun grab .. tolong kasih kesempatan untuk kami ex TPI yg ingin bergabung kembali ke naungan TPI... 08811208424 (WA)

    BalasHapus
  18. Bagaimana kalo yg sdh ada akun grab individu...apakah persyaratan nya sm seperti yg tertera

    BalasHapus
  19. mohon info nya dong mau masuk greenline

    BalasHapus
  20. Saya minat tapi saya masih punya akun grab...dulu grab taksi skrg pindah di grabbike kalau pindah lagi ke greenline harus mutasi dulu atau gimana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa pak yang penting daftar dulu. Soal mutasi nanti setelah di terima jd DRIVER

      Hapus
    2. Serius?sy grabbike msh akrif bisa?

      Hapus
    3. Gpp grabbike sy dinon akrifkan

      Hapus
  21. Selamat pagi pak..
    Saya mau nanya..
    Saya skrg masih aktif d blubird..
    Apa bisa melamar d green line pak..
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa pak, tapikan gak mungkin menjalankan 2 pekerjaan sekaligus

      Hapus
  22. sy ex bluebird bisa ga masuk grenline dan Akun grabcar sy PM bisa kaah daftar diGreenline??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Putus Mitra sebab apa?
      Kalo terdeteksi curang tidak bisa daftar

      Hapus
  23. pak Widodo, untuk bulan ini masih buka ga ya? salam dan terima kasih.

    BalasHapus
  24. Bisa daftar lewat online gak?

    BalasHapus
  25. Kalo dftar greenline ada depositnya gk

    BalasHapus
  26. Sy skrg di bluebird & punya akun grabcar individu namun di PM krn tdk narik2 & nunggu perubahan data plat baru, tdk ada kabar, bisa kah sy masuk ke greenline.. nmr sy 081218599653 (telp/wa)

    BalasHapus
  27. Mau tanya saya grab individu karna mobil sudah tidak ada saya tertarik untuk melamar driver greenline apa bisa diterima

    BalasHapus
  28. Suami sya udah ngelamar di TPI candak ngikut tes kesehatan tes driver sma interview ktanya ngomongnya 1 sampai 2 hri dikabarin sma grab ID tpi udah seminggu ko ga dpet kbar ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar Pak tunggu saja pasti dikabari kok, karena pelamar juga banyak jdi harus antri

      Hapus
  29. Apa bisa di bantu proses nya

    BalasHapus
  30. Akun Grabcar saya di suspent. Apakah saya ms bisa begabung menjadi driver di Taxi Greenline ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. suspent kayaknya sudah tidak bisa pak

      Hapus
  31. Saya ex blue bird.apakah bisa masuk gabung pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg dari BB bisa daptar yg penting ada deposit 2,5

      Hapus
  32. Karena banyak yang daftar saya gak jadi daftar dah... !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepi om sekarang mendingan cari kerja yg lain

      Hapus
  33. Saya belum keluar dari blue bird. Karena kurang setor Rp.150.000 makanye saya di stop operasi.

    BalasHapus
  34. Saya ingin berjuang di green line. Apa boleh?

    BalasHapus
  35. Saya pernah di grab individu di-suspend karena banyak cancel orderan Opik 2 tahun lalu, sekarang saya di BB, mau masuk ke green line bisa nggak

    BalasHapus
  36. Malam mau tanya kalo masiih punya akun grabcar apa bisa gabung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa pak banysk yg dari individu gabung dgn TPI

      Hapus
  37. Boleh daftar,,
    Kantor nya Jakarta mana ya unfonya kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cilandak pak cari aja di kolom pencarian alamat pt tpi

      Hapus
  38. Mohon maaf pak.. Ntuk sekarang masih buka gk pak... Saya dari pengemudi taksi blubird pgen melamar d grendline.. Apa bisa pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih pak silahkan

      Hapus
    2. Maaf pak saya mau nanya dulu pernah di grab bike terus akun saya si begal kira2 maaih bisa ga pak teeima kaaih

      Hapus
    3. Cari dulu yg begal akunnya....tar gebugin rame2😁

      Hapus
    4. ������

      Hapus
  39. Saya grabbike mau pindah ke green line atau flexi bisa tidak.. Karena di grabbike orderan makin sepi siapa tau di grabcar rame.. Oh ia brp ya biaya untuk join di green line dan flexi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang sekarang bulan sepi om baik car maupun bike.
      Persediaan 1-3 jt kurang lebih ny

      Hapus
    2. Kalau flexy plus apakah kepemilikan juga?

      Hapus
  40. Kalo untuk program flexy plus...apakah kepemilikan juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kepemilikan pak namun saat ini kuota flaxi sudah habis

      Hapus
  41. Mau daftar green line masih bisa gak??

    BalasHapus
  42. Mau daftar green line masih bisa gak??

    BalasHapus
  43. Maaf mau tanya klo misalkan ada kendala dalam masa proses pendaftaran apakah saldo top up bisa balik sepenuh nya ..makasih

    BalasHapus
  44. kalau masih aktif sebagai grabbike harus resign dulu atau bisa langsung pindah ya?

    BalasHapus
  45. Klo mobil sendiri bisa ga bos.. Mbl saya BRV dan saya masih aktif di grabcar sgc.. Dan bagemana itunganya bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa pak progam ini di peruntukan bagi yang blum punya mobil

      Hapus
  46. Klo pengemudi bluebird boleh join gk pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh pak silahkan

      Hapus
    2. Harus punya dp juga pengemudi bluberd sama ya..?

      Hapus
  47. Untuk proses pendaftaran sampai dengan mulai narik itu kira kira brapa hari ya

    BalasHapus
  48. Untuk dp bisa dicicil gk pak... Atau dipotong pas udah masuk kerja

    BalasHapus
  49. Mau nanya pak... Disitu untuk pendaftaran greenline tertera 250 untuk administrasi itu saja atau ada biaya yg lain...mkasih

    BalasHapus
  50. Kalau jadi driver freelance/sampingan boleh ga Pa?

    BalasHapus
  51. Kalau mau melamar kantornya di mana pak..dan persyaratannya apa aja..sistim nya setoran apa komisi..trima kasih pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setoran. Untuk jabodetabek Kantor jaksel cilandak
      Bisa di cari selengkatan nya di pencarian alamat TPI

      Hapus
  52. Mau tanya kalo eks grab motor bisa gag ???

    BalasHapus
  53. Saya driverd bbg. Kalau di green, Kepemilikan gimana sih caranya,??

    BalasHapus
  54. Saya masih honorer bisa sambil narik greenline nggak pa..pengalaman di bb rental

    BalasHapus
  55. Saya mau daftar tp blm ada akun.. Karna ktp saya cuma SK dari capil blm jd2 sampai srkarang.. Apa bisa untuk daftar.. Mohon petunjuk
    087788058118

    BalasHapus
  56. Saya mau daftar ......kantor y di medan di mana y pak??!

    BalasHapus
  57. Mlm pa.saya sdh hampir 2 tahun tdk narik grabcar.tapi akun saya masih aktif.apakah saya bisa bergabung pa.mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Pak yang penting semasa online dulu tidak terindikasi kecurangan maupun kode etik lainnya

      Hapus
    2. Qo saya cuma 6 bln di non aktif

      Hapus
  58. sore pak, mau tanya jika saya ingin menawarkan mobil baru apa masih bisa, dan ke divisi apa ya. terima kasih

    BalasHapus
  59. Mat malam pak ,maaf sy mau nanya untuk daftar di grandline ,pesaratanya apa aja ya pak ,trus pas daftar ada biyaya berapa ,ada DP ngga nya ngga pak,untuk sistim bagi hasilnya berapa2 % nya ,soalnya sy juga masih aktif onlean di grab motor pak ,kata temen sy katanya daftarnya cuma byr tuk biyanya cuma Rp 250,000 trus bagi hasilnya 40% sma 60% ,trus ktanya selama 5 tahun mobil jadi milik sendiri pak ,minta tlg tuk invonya pak tksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Membawa syarat dokumen pendaftaran
      2. Datang ke kantor TPI atau outlet GrabCar terdekat
      3. Proses interview dan survei
      4. Persetujuan pendaftaran program
      5. Pembayaran deposit dan tanda tangan perjanjian kerja sama
      6. Serah terima kendaraan

      Syarat dokumen pendaftaran:

      -Fotokopi KTP suami dan istri
      -Fotokopi KK (Kartu Keluarga)
      -Bukti pemilikan rumah (AJB/PBB/sertifikat, dll)
      -Pemohon dapat berdomisili kontrak/sewa selama dilampirkan data penjamin
      -SIM A yang masih berlaku

      Hapus
    2. Pak mau tanya apa quota greenline sama flexi plus masih ada, akun grabcar saya masih ada dh lama gk narik lg karena mobil dah saya jual, apa sya msh bisa ikut program ini

      Hapus
  60. Mw daftar grab flexi gmn caranya ya? Mohon info dong

    BalasHapus
  61. Saya pernah di grabcar akun du suspend mo daftar taxi green line apakah bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suspen sudah tidak bisa Pak

      Hapus
  62. bisa japri ke saya 08998354287
    nanti saya bantu proses

    BalasHapus
  63. Ada deposit juga ya... Soalnya diatas tercantum cuma biaya admin 250 RB... Klo ada deposit besarnya berapa pak...

    BalasHapus
  64. Maaf pak mau nanya kalau untuk petugas lapangan / dispacter ya masih adakah lowongan ya

    BalasHapus
  65. Mau tanya pa, kalo gabung di greenline itu depositnya berapa ya.tks

    BalasHapus
  66. Daftar online cara nya gimana pak

    BalasHapus
  67. Masuk grenline brpa lama tuk proses acc nya? mohon pencerahan tks

    BalasHapus
  68. Mau tanya prosedur daftar nya bagaimana, bagi yang tidak memiliki mobil ya pak?

    BalasHapus
  69. Maaf mw tny klw dl pernh kena Suspend Permanen diGrabCar bisa tdk msuk diGreenLine...trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah tidak bisa pak ��

      Hapus
  70. Mau daftar dong, masih ada ga ya?
    Sim A saya mati bulan januari tahun ini dan SKCK saya mati tahun lalu, apakah bisa dibantu? Jika bisa dibantu, saya lampirkan nomer tlp saya dan nomer wa saya di nomer 081281086374... Mohon direspon yaaa... Terimakasih

    BalasHapus
  71. Mau daftar di green line,tp saya masih aktif di grab bike,bisa ga ya...?

    BalasHapus
  72. Selamat siang pak..apa masih ada pendaftaran.nya

    BalasHapus
  73. siang pak mau tanya msh ada lowongan pak

    BalasHapus
  74. Saya. Di bb 1 bln mau pindah ke green line bisa gk trus ingin kepemilikan mobil caranya gmna ya pk..

    BalasHapus
  75. Saya. Di bb 1 bln mau pindah ke green line bisa gk trus ingin kepemilikan mobil caranya gmna ya pk..

    BalasHapus
  76. yang daftat FLEXI PLUS atau plat hitam bisa hubungin saya,proses di bantu 08998354287

    BalasHapus
  77. Pak mau dftr cara nya bagaimana.??
    Dan syrt nya apa ajh ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelum nya kami sudah menuliskan syarat nya pak bisa di cari di web ini

      Hapus
  78. Saya sudah melakukan test semua nya,lalu selang satu hari sy mendapat sms bahwa akun saya terverifikasi dan aktif stlh saya selesaikan TRAINING ONLINE pertanyaan saya apakah saya sudah resmi di terima atau masih ada tahapan lain nya dan atau menunggu sms berikut nya?...mksh

    BalasHapus
  79. Saya individu masih aktif mau masuk ke plexi plus bisa gak ya

    BalasHapus
  80. Saya ex grab bike kena pm karena penolakan,apakah msh bisa daftar di green line tidak pak?

    BalasHapus
  81. Saya punya akun grabike tapi di non aktifkan sementara,apakah saya bisa daftar di greenlin,

    BalasHapus
  82. Apakah masih membuka lowongan pak?

    BalasHapus
  83. Saya mau daftar taxi green line apa msh ada lowongan? Semua persyaratn sdh ada bagai mana caranya

    BalasHapus
  84. Saya pernah di suspen di grabcar skr driver bluebird,mau gabung di green line apa bisa?

    BalasHapus
  85. Saya mau konfirmasi Pak Bisa nggak saya daftar Flexi Plus sekarang masih aktif jadi Mitra grab udah 4 tahun lebih Tata caranya gimana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan cari di kolom pencarian "3 Progam Unggulan TPI" kami sudah menuliskan cara dan persyaratannya ...

      Hapus
    2. Terimakasih sudah berkunjung Goldcaptain akan menghapus komentar jud1 online dan sejenisnya

      Hapus
  86. Maaf pak unit mobil metic apa manual pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga ada yg matic yah. kalo ada sy mau apply juga ah

      Hapus
  87. Met siang. Usia 58th.masih bisa. Di terima. Di bekasi ada pool. Trims.

    BalasHapus
  88. Batasan max umur nya berapa pa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malam Pak.. Umur 23-58 tahun
      Dapat dibaca di artikel goldcaptain berjudul 3 progam unggulan TPI jakarta

      Hapus
    2. Berarti umur 64th ngga bisa ya pa

      Hapus
  89. Kalau nanti dari greenline mau mutasi ke flexi plat hitam apakah bisa

    BalasHapus
  90. assalamualaikum, kenapa dan ada apa ya,saya udah daftar di taxi green line, danudah di survey kerumah kok sampai saat ini belum ada panggilan kenapa ya, dan ada apa dengan diri saya.nama saya wawan eka prasetya

    BalasHapus
  91. Izin mas rahmad widodo, hanya bantu info saja,

    Pendaftaran maşih buka
    Silahkan datang ke kantor TPI bisa dicari di google maps ya, untuk info bs wa di no : 081298128774

    Silahkan untùk yang mau maju di garis hijau

    BalasHapus
  92. Keluar dari TPI apa Akun Grab Car bisa di pakai untuk unit pribadi

    BalasHapus
  93. Maaf pak kalau untuk wanita bisa tidah daftar di green line sementara sy masih aktif di grabcar sy sdh bergabung di grabcar sejak tahun 2017.mks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Ibu... silahkan mengajukan pendaftaran

      Hapus
    2. maf tmpt daftar jkbr ada tdk yah

      Hapus
  94. Mhn mff apakah msh ada loker nya..

    BalasHapus
  95. Maaf mau tanya, kalo statusnya domisili kontrak itu mesti gimana ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Pak, dengan melampirkan data penjamin

      Hapus
  96. minat cara masuk nya ... tempat lokasi daftar di mana yah. sy di jkt barat. kbn jeruk

    BalasHapus
  97. Apakah bulan juli 2020 ini membuka lowongan menjadi driver...?

    BalasHapus
  98. Hallo mlm sy ingin daftar greenline apa masih buka lowongan saat nh hub ke no mana ya klo ada yg bsa bantu tlong wa sya 082148021684

    BalasHapus
  99. Mat siang saya mau tanya alamat kantor nya dimana yah,klo saya ingin daftar di daerah Jakarta mana? Mohon infonya

    BalasHapus
  100. MET sore saya mau dftar green line gmn cara nya

    BalasHapus
  101. Malam pak masih ada lowongan di green line kah, terimakasih

    BalasHapus