Breaking News

PT.TEKNOLOGI PENGANGKUTAN INDONESIA (TPI)

Goldcaptain | Jakarta, 17/12/2018 | 21:10 WIB

   Transportasi


PT. Tekhnologi Pengangkutan Indonesia (TPI) adalah perusahaan jasa rental mobil yang bekerja sama dengan Grab Indonesia dalam menyelenggarakan program Gold Captain, Gold Star, Green Line dan Flexi Plus.

Gold Captain merupakan sebuah program yang menyediakan kendaraan rental atau sewa dengan kesempatan memiliki mobil dalam jangka waktu yang sudah ditentukan.

Di-peruntukan bagi mitra yang belum memiliki mobil tapi ingin bergabung dengan GRAB Indonesia.

Baca juga: DRIVER GOLD KAPTEN


Daftar Alamat PT. TPI:

Jakarta - Cilandak dan BSD
1. The Garden Center, Cilandak Commercial Estate Lt.6
Jl. Raya Cilandak KKO RT 13 RW 05 Cilandak, Jakarta Selatan 12560

2. Jl. Lengkong Gudang Timur Raya, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Maps Kantor TPI BSD.


Medan
Komplek CBD Polonia blok C No. 60-61
Jl. Padang Golf, Medan Polonia

Berikut pantauan alamat TPI Medan di Maps.

Surabaya
Ruko Klampis Jaya 154. Kel. Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Surabaya 60117

Makassar
Area Citraland Celebes Ruko walk 1 Blok A/16 Tombolok,
Jalan Tun Abdul Razak, Gowa, Sulawesi Selatan 90233


172 komentar:

  1. Apa persyaratannya klo mau mendaftar jadi driver grab di TPI?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selmat siang
      Apakah benar Untuk plat B 1193 DOD mobil operasionalnya?

      Hapus
  2. Untuk Jabodetabek. Bawa lamaran lengkap : Foto kopi
    KTP, SIM, KK, Daftar riwayat hidup, SKCK ( bisa nyusul ).
    ke : The garden center lt.6
    Cilandak comercial estate
    Jl. Cilandak KKO ( sebelah gedung Trakindo )
    Jakarta selatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas untuk PT.TPI menyediakan mobil untuk hak.. milik gx ya mas

      Hapus
    2. Hak milik pak

      Hapus
    3. Apa program ini masih ada pa sekarang..

      Hapus
    4. Progam Goldcaptain kuota sudah tidak ada Pak saat ini tersedia Progam unggulan Dari TPI yaitu 1. sahabat rental, 2. green line 3. flexi plus. Cengkareng 17/11/2019

      Hapus
    5. Pak masih terbuka gak pendaftaran di kota makassar ?

      Hapus
    6. Untuk besok tgl 26 Desember masih buka gak pak..mksh

      Hapus
    7. Apa kah sekarang pt tpi masi buka penyewan mobil ?

      Hapus
  3. Persyaratan untuk driver dan unit apa saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara Bergabung dengan Gold Captain dari TPI:

      1. Membawa syarat dokumen pendaftaran
      2. Datang ke kantor TPI atau outlet GrabCar terdekat
      3. Proses interview dan survei
      4. Persetujuan pendaftaran program
      5. Pembayaran deposit dan tanda tangan perjanjian kerja sama
      6. Serah terima kendaraan

      Syarat dokumen pendaftaran:

      -Fotokopi KTP suami dan istri
      -Fotokopi KK (Kartu Keluarga)
      -Bukti pemilikan rumah (AJB/PBB/sertifikat, dll)
      -Pemohon dapat berdomisili kontrak/sewa selama dilampirkan data penjamin
      -SIM A yang masih berlaku

      Hapus
    2. Bang saya mao dafyar masih bisa ga ?

      Hapus
    3. Selamat Sore, Masih Pak Silahkan

      Hapus
    4. Selamat malam pak, saya grabcar Makassar mau beralih kE GOLD captain persyaratan daftarnya bgmn pak? Terima kasih.

      Hapus
  4. Gimana dana apa persyaratan gabung d pti agar bisa jadi driver

    BalasHapus
    Balasan
    1. dana berbeda beda pak,, tergantung progamnya yang hak milik/sewa

      Hapus
  5. Selamat siang .. Saya dari fleksi mau ke gold kapten tapi sedang ada kendala dari sitem TPI bilang saya ada Bcheking di Mega Zib .. Karena saya merasa tdk pernah ada hutang dimana pun saya datang ke Mega Zib dan benar di sistem mereka tidak ada peminjam ataupun Bcheking atas nama saya dan saya bingung ada apa dengan sistem TPI saya minta bukti Print out maupun foto bahwa saya ada Bcheking tapi dari TPI bilang tidak ada print out .. Lalu saya harus mengurus kemana ini ??? Sudah hampir 2bln tidak ada jawaban ..

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. call center TPI 021 - 80 648 748

      Hapus
    2. Selamat sore pak , saya ingin bergabung dgn tpi Cilandak masih bisa engga ya pak ?

      Hapus
  7. Mohon nomor telpon kantor grenline jkata timur..ada yg mau daftar

    BalasHapus
  8. Ingin bergabung sebagai mekanik elektrik. Apakah ada kesempatan.
    Pengalaman 17 th di blum biru grup. Sebagai mekanik radio telekomunikasi.
    Bila ada kesempatan kabari via wa 082373288484
    Terima kasih

    BalasHapus
  9. Ingin bergabung sebagai mekanik elektrik. Apakah ada kesempatan.
    Pengalaman 17 th di blum biru grup. Sebagai mekanik radio telekomunikasi.
    Bila ada kesempatan kabari via wa 082373288484
    Terima kasih

    BalasHapus
  10. Minta info untuk wilayah surabaya, sy driver grab individu pingin gabung gimana caranya

    BalasHapus
  11. Assalamu alaikum, malam mas. Mau tanya cara gabung di grabcar TPI gmn caranya. Apakaha ada kontak yg bisa sya hubungi ? Makasih

    BalasHapus
  12. Cabang di Makassar posisinya dmana itu

    BalasHapus
  13. permisi , apakah B 1742 UIW xenia hitam milik PT Teknologi P I ?

    BalasHapus
  14. mas mau tanya untuk setoran perhari nya berapa ya untuk sistem kepemilikan mobil [grenline] atau untuk sewa mobil [flexi] ???

    BalasHapus
  15. Sore. Mau tanya untuk gabung di grabcar TPI surabaya gmn caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung saja datang ke kantor mengajukan lamaran

      Hapus
  16. sore min, jika ingin kerjasama dibidang sparepart nya apakah bisa min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan bisa pak karena seperti accu, ban masih di tanggung TPI selama 5thn.

      Kalau sperpart mesin TPI langsung kerjasama dgn dealer resmi termasuk service

      Hapus
    2. Selamat malam mau tanya persyaratan apa saja kalo mau jadi Mitra TPI

      Hapus
  17. Sore admin,mw tanya,apakah bisa gabung jika sdh punya mobil pribadi..?thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Pak tetapi dalam ngetrip tetap menggunakan unit dari TPI

      Hapus
  18. Mohon maaf bang, klo misalkan masuk di TPI grab trus ngak bisa bertahan smpai 5 tahun (keluar sebelum 5thn), apa nama kita masuk BiChecking?

    BalasHapus
  19. Tolong pencerahan nya saya pengen cicil od pak sudah 2bulan berthan d od ni biar tambah ringan tolong kasih pencerahan nya

    BalasHapus
  20. Mau tanya pak,untuk pengajuan itu proses berapa lama ya?

    BalasHapus
  21. Om saya mau daftar, via email bisa ? Email saya bagollingga@gmail.com

    BalasHapus
  22. Cara resign dari gold dan pindah ke individu bisa infonya??

    BalasHapus
  23. Saya sdh dipanggil untuk interview, tp dikarenakan yg tersedia hanya sewa mobil jadi saya mundur. Kapan lagi ada program kepemilikan mobil? Karna saya sdh punya mobil jadi kalo sewa ga berani saya, kalo jadi hak milik akan saya usahakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh jadi sewa jg om yg individu. Tadi saya jg balikin mobil di suruh pindah ke individu jg

      Hapus
  24. Saya ingin daftar jadi driver , persryaratan apa Saja yah? Kira2 kalo dari proses pendaftaran sampai diterimanya jadi driver berapa lama ya??

    BalasHapus
  25. untuk saat ini masih bisa bergabung gak pak?terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam, masih bisa pak

      Hapus
    2. syaratnya apa aja pak?bisa bantu infonya gak pak..trima ksih

      Hapus
  26. pak sya dijakarta sy ingin bergabung...gimana ya caranya?

    BalasHapus
  27. pak minta infonya dong buat dijakarta... syaratnya apa aja

    BalasHapus
  28. Saya ingin gabung di tpi.. tapi saya berdomisili di malang. Apa bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malang lebih dekat daftar di surabaya Pak

      Hapus
    2. pak saya mau tanya,saya mendaftar ke sahabat rental tpi lewat gogle dan ada nomor wa adminya,dan saya di nyatakan ACC. tapi saya di suruh transfer uang bokingnya ke atas nama sahabat rental apakah iti benar pak

      Hapus
  29. pak sy udh coba dateng kegedung yg dijakarta katanya pendaftarannya belum ada lg...kpan lg pak adanya..terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malam pak.. Gedung apa ya pak.. Grab pusat/ TPI?

      Hapus
    2. sy ke gedung the garden center, cilandak.....masih bisa daftar gak pak?kalo masih bisa sy mau daftar...

      Hapus
    3. pak bagaimana masih bisa gak daftar di gedung the garden center...

      Hapus
  30. Bisa minta alamat driver B 2344 bon Sigra putih 2017..wass

    BalasHapus
  31. Driver tsb sebulan yg lalu hutang uang sebesar 30 jt baru dibayar 5 juta..janji satu bulan tapi sampai detik ini beliau tidak bisa dihubungi ..tolong bantuan PT TPI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Alamat pribadi tidak bisa publis di sini Pak..
      Mencari datanya bisa menanyakan ke kantor membawa bukti-bukti terkait

      Hapus
  32. Pak Saya Dr tangerang mau daftar Green line.. Gimana caranya pak..? Daftar via online gmn pak..?? Terima kasih.. Email saya.. Tesam4465@gmail.com

    BalasHapus
  33. Hari Senin kantornya Grab TPI yg di Cilandak tutup ya?

    BalasHapus
  34. Utk program kepemilikan mobil, apa harus ada uang mukanya tidak ya?

    BalasHapus
  35. mohon kirim info mendaftar greenline ke email: sasando.string@gmail.com

    BalasHapus
  36. Hati hati dengan driver B 2291 SIF dia ke jkt krn DPO narkoba cirebon dia penipu,dimana dia kerja dia menggelapkan uang perusahaan dan uang customer dan dia juga kasus dalam penggelapan kendaraan" di crb,di jkt dia membawa kabur uang 5jt di perusahaan pintu dia menipu custemer" grab. Hatihati! Suruh dia menyelesaikan semua urusan nya sbelum aparat berwajib yg menyiduk nya krn kasus penggelapan dan penipuan.

    BalasHapus
  37. Kok TPI Sekarang gak ada program mobil jdi hak milik kita yaa pak'
    Adanya sistem sewa itu pun mahal sekali 1,3jt perminggu butuh info untuk area surabaya mungkin teman" ada yg tau infonya
    Katanya sekarang sudah gak ada program mobil jdi hak milik apa betul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar pak sekarang progam gold kepemilikan 5 tahun sdah di tiadakan adanya progam sewa

      Hapus
    2. Betul Pak system hak milik sudah tidak ada.sekrg sistim sewa dg pembayaran setiap mg

      Hapus
  38. Assalamualaikum Mas..
    Saya mau daftar sebagai Driver PT. TPI tp saya blum punya mobil.. Dan apakah mobil nanti nya akan menjadi hak milik..?
    ada kontak Atau Nomer WA yg bisa saya hubungi..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Progam kepemilikan goldcaptain sudah dibatasi kak. Namun saat ini TPI masih mengeluarkan progam greenline dan sistem sewa

      Hapus
    2. System hak milik SUDAH TIDAK ADA LAGI yg ada sistim sewa .jd kita menyewa mbl dg TPI dg pembayaran uang sewa per mg .mbl bisa dibawa pulang .

      Hapus
    3. Saya mau Tanya kan saya pernah gabung di tpi tp semenjak ada nya covid mobil saya pulangin dan ga narik lg....kalo saya mau gabung lg di tpi apa harus daftar awal lagi atau gimana ya?

      Hapus
  39. Mau tanya klo.program kepemilikan atau gold captain dah ga ada.. Kira2 kapan ada lagi ya..?

    BalasHapus
  40. Selamat malam, perkenalkan saya yafit dari CARSOME Indonesia. Jika berkenan saya ingin melakukan kerja sama atas penjualan asset unit kendaraan operasional milik PT TPI. Mohon diinfo kembali di nomer 081285786008 ya pak. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul pak kemungkinan Aset TPI Mau di jual karena sejak di demo persaingan tidak sehat banyak driver balikin mobil

      Hapus
  41. Saya mitra driver grab..sedang mencari unit utk sewa atau sewa kempemilikan...mohon infonya apakah saat ini ada program tersebut dari PT.TPI...terima kasih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ada bro sekarang progam kepemilikan TPI ingkar janji prioritas dihapus.. Epeknya banyak anggota gold yang keteteran bayar setoran dan pada akhirnya mobil di balikin

      Hapus
  42. Maaf mau tanya apa bener dengan nomor plat B 2469 SIJ punya Pt teknologi p indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa di cek di aplikasi lacak nomor kendaraan

      Hapus
  43. Sore saya berniat yg sistem sewa syart2nya ap sj?

    BalasHapus
  44. Nomer kontak bagian penggantian accu brp y

    BalasHapus
  45. Katanya saat ini tpi yg Ada program sewa kendaraan ya pa..syaratnya apa aja kalo boleh tau,sy driver grab Dr 2017 tp skrg lagi ga Ada unitnya...mohon dibantu..terima kasih

    BalasHapus
  46. Apakah makassar masih buka pendaftarannya?

    BalasHapus
  47. Selamat siang, saya berminat u/ daftar greenline, apakah pendaftaran masih terbuka?

    BalasHapus
  48. Bagaimana caranya kalau sdh memiliki unit kendaraan sendiri...apakah masih bisa bergabung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Pak...
      Sudah punya mobil maupun yang blum punya mobil bisa daftar

      Hapus
  49. Saya ingin daftar pak . Saya ada akun individu tapi gaada unitnya . Apa kah bisa rumah ngontrak ? Terima kasih

    BalasHapus
  50. Assalamualaikum pak mau nanya klo daftar carly maksimal brpa umur ya?

    BalasHapus
  51. saya di makassar apa masih buka pendaftaran ???

    BalasHapus
  52. Mau tanya,apakah pendaftara grab tpi masih terbuka untuk daerah makassar

    BalasHapus
  53. terimakasih untuk informasinya ....

    BalasHapus
  54. Sy mau daftar menjadi driver grab, kl sudah punya akun grab bike, bisa nga, kalau sewa, gajor nga pa dari akun grabnya

    BalasHapus
  55. Selamat siang , saya Arief dari Wuling mau menawarkan kerja sama untuk kredit mobil WULING all type nya .. bisa hubungi 0877.000.736.83

    Dealaer
    Wuling Depok

    BalasHapus
  56. selamat siang, sy andri dri DFSK mau menawarkan kerjasam untuk kredit mobil all type.....bs hubungi 081330372316/082139517068

    Dealer DFSK kenjeran surabaya

    BalasHapus
  57. Saya ingin bergabung dengan PT. Tpi daftarnya kemana

    BalasHapus
  58. Slamat siang pak. Sya mau tanya untuk atas nama saya Haryanto dengan no TLP 087871021280. Knpa blum ada info lanjut dari pihak grab gold captain. Padahal sya sudah lulus semua persyaratan dan test Drive. Mohon bantunya pak trimakasih

    BalasHapus
  59. Kalo sistem sewa 5 tahun sampai selesai.terus kendaraan tersebut jadi hak milik apa kembali lagi ke pt tpi.mohon batuan penjelasan nya.trima kasih

    BalasHapus
  60. Greenline apa msh terima pendaftaran. Syarat apa aja thx

    BalasHapus
  61. Maaf menanyakan,
    1. untuk pendaftaran grab TPI apa saja persyaratannya?
    2. Jika dari grab driver ke grab driver TPI apakah bisa?
    Terima kasih

    BalasHapus
  62. Saya minat untuk daftar grab tpi.apa bisa daftar via online.

    BalasHapus
  63. Domisili depok sesuai alamat ktp.apakah bisa untuk daftar grab tpi.

    BalasHapus
  64. minta no tlp pt tpi di jakarta saya beli lelang tpi di jba sph nya tifak di cantumkan no tlp pt tpi dan no fax nya mohon bantuanya.

    BalasHapus
  65. siang pak, saya mau daftar grab car yang program Gold Captain, apakah masih ada karena kalau di searching di google masih ada tetapi lihat penjelasan di atas koq udah tutup ya program Gold Captainnya. Jika masih buka apakah saya daftar ke cilandak ataukah bisa di BETOS, Bekasi ya
    Terima kasih infonya

    BalasHapus
  66. Selamat sore, pak saya mau nanya tentang program kepemilikan TPI apa masih menerima? Sy ex Bluebird, mohon pencerahannya trmksh

    BalasHapus
  67. selamat siang, apa untuk pendaftaran plexi masij bisa..?

    syarat nya apa aja ya...?

    terima kasih

    BalasHapus
  68. Selamat sore pendaftaran greenline dan sewa apakah masih buka pak dijakarta terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih Pak Ahmad

      Kemayoran 05/02/2020

      Hapus
  69. Minta infonya dong mau pindah dari flexi plus ke sahabat rental. Posisi saya di area tangerang karawaci

    BalasHapus
  70. Info nya saya mau daftar sahabat rental .. apakah masih tersedia ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. 085155320133 Wa aja pak saya sales sahabat rental

      Hapus
  71. Infonya donk untuk pbelian unit mobil TPI dijual untuk umum gak?
    Pengen beli hp 085282238348

    BalasHapus
  72. Balasan
    1. Pagi Pak TPI masih membuka kesempatan bagi yang ingin bergabung di TPI

      Hapus
  73. Selamat siang pak saya mau daftar apakah masih bisa saya tinggal di wilayah gandul

    BalasHapus
  74. Kalau masih tinggal nya masih ngontrak apa bisa?

    BalasHapus
  75. Pak, sy msh aktif di grab car tp unit kendaraan sy sdh tidak ada. Apakah sy bisa bergabung dan bagaimana dengan akun grabcar sy

    BalasHapus
  76. Sy mau gabung jd driver TPI bisa?

    BalasHapus
  77. Saya pernah bergabung dengan TPI pada 2017dan terhenti di tengah jalan dengan alasan tertentu, apakah saya masih bisa kembali bergabung dengan TPI dan apakah aplikasi Driver saya masih bisa di aktifkan kembali walaupun bukan di TPI. Mohon bantuan informasinya admin.Terimakasih

    BalasHapus
  78. Saya pernah bergabung dengan TPI pada 2017dan terhenti di tengah jalan dengan alasan tertentu,apakah saya masih bisa kembali bergabung dengan TPI dan apakah aplikasi Driver saya masih bisa di aktifkan kembali walaupun bukan di TPI ? Mohon petunjuk Terimakasih admin

    BalasHapus
  79. Saya sangat ingin kembali bergabung dengan TPI atau GRAB individu, tapi saya bingung harus kemana dan bagaimana cara bergabung kembali saat ini.Mohon petunjuknya admin.Terimakasih

    BalasHapus
  80. Apa lowongan grab gold masih bisa .kemana melamar grabnya ya...terima kasih

    BalasHapus
  81. Masih terima pendaftaran driver ga ya untuk sahabat rental...??

    BalasHapus
  82. mau tny pa,apakah klo mau daftar kepemilikan di PT.TPI harus pny akun grab car terlebih dahulu atau tidak,masalah nya sy baru mau mengajukan,dan cm pny akun grab bike saja...mohon bantu penjelasan nya

    BalasHapus
  83. Saya ingin daftar gabung apa masih bisa pa..kemana pendaftaran nya...terima kasih

    BalasHapus
  84. Mohon maaf ini sedikit melenceng begini saya mau nanya pak ���� kalau mau menawarkan kerjasama laundry reguler bisa nemuin ibu atau bapak siapa ya ?
    Soalnya saya pernah ditelpon dari kantor TPI di jl Lengkong gudang ini.terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malam Silahkan WA ke nomor berikut

      GITA 1 081387433138
      GITA 2 081387433139

      Hapus
  85. Selamat malam, mau tanya saya punya mobil sendiri dan ingin mendaftar grab, kalau ikut TPI apakah bisa dengan mobil sendiri tanpa me ggunakan unit dari TPI, mohon penjelasannya, saya dari Jakarta, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malam Bpk Jhory Untuk gabung dengan grab TPI Bpk harus dengan Unit TPI,, apabila Bpk sudah punya Unit Kami sarankan di Grab Individu/Pusat

      Hapus
  86. selamat malam, mohon info untuk program gold captain apa masih tersedia untuk saat ini? saya ingin bergabung

    BalasHapus
  87. Selamat siang. Saya ingin melamar pekerjaan menjadi pengemudi. Apakah masih ada tempat

    BalasHapus
  88. Untuk bulan Oktober pendaftaran grab udah dibuka belum?

    BalasHapus
  89. Apakah bisa daftar jadi mitra grab

    BalasHapus
  90. Saya ingin masuk ke sahabat rental di TPI apakah masih bisa..

    BalasHapus
  91. apakah bisa dipastikan masih bisa saya mendapatkan kesempatan bergabung dengan sahabat rental di tpi, saya berencana ingin mutasi menjadi grab car sahabat rental tpi dari setatus saya yang masih aktif digrab bike?

    BalasHapus
  92. Apakah grab tpi sudah buka.mohon info nya . terimakasih

    BalasHapus
  93. Kantor tpi yg di candak lantai 6 sudah pindah ya pak,mohon pencerahannya

    BalasHapus
  94. Selamat malam.mau tanya apa grab tpi flexi plus sudah dibuka untuk taun ini?saya mau daftar

    BalasHapus
  95. Mohon info saya ingin gabung di tpi msh bisa kah status jelas rmh milik sendiri untuk dp insya allah hanya akun saya uda di pm 5 tahun yg lalu saat saya ingin ngaspal kembali' ke Noe siapakah saya minta bantuannya ,thx

    BalasHapus
  96. di email saya ini andreanrobert12@gmail.com

    BalasHapus
  97. Selamat malam
    Saya mau tanya apakah mobil plat nmr polisi B 2614 SYA milik PT TPI. Mohon infonya
    Drivernya siapa gan

    BalasHapus
  98. Selamat siang..mau komplain atas pelayanan TPI yang sangat kurang baik ..di daerah makassar.driver yang habis kontrak dan datang ke kantor meminta haknya untuk pengambilan deposit yang harusnya sudah dikembalikan/dibayarkan dari bulan maret tapi sampai sekarang bulan mei belum ada juga..dan paling buruknya lagi pelayanan CS nya saat drivernya merasa belumbpuas dengan jawaban yg diberikan CS nya...mala CS yg bertugas emosi sampai pukul meja usir drivernya...ini sangat dan sangat tidak sopan.

    BalasHapus
  99. PT. TPI ( tekhnologi pengangkutan indonesia) yg katanya rumah kita
    Saat ini kaptennya mengalami kecelakaan, dan mobil hancur, untungnya nyawa sekeluarga kaptennya selmat, ternyata bukan rumah sepenuhnya, kaptennya dibiarkan begitu saja tanpa kejelasan dan tidak mendapatkan bantuan ataupun santunan, krn harus mati dulu baru dapat. Sementara peejalanan kecelakaan ada izin spt yg disyaratkan Bahkan mobil ditarik tanpa ada pembicaraan lebih lanjut, katanya mengacu ke kontrak.

    Sungguh tiada hati nurani dan tidak ada kebaikan, kepada siapa lagi harus memohon, semua buang badan, krn kembali lagi mengacu ke kontrak.

    Sementara kontrak yg dimaksud kami tidak mengerti sepenuhnya krn setiap kebijakan selalu berubah.

    Saat ini tidak bisa bekerja dan tidak ada dapat apa², yg namanya gap tidak ada hub dengan kontrak atau asuransi, asuransi all risk tapi ditanggungkan kpd driver, itu kebijakan, tetapi gap yg dimaksud juga tidak dapat.
    Gap itu adalah nilai yg diberikan kpd driver setelah mengabdi sekian waktu.

    Mohonlah kebijakan itu supaya dapat terbantu selagi belum dapat kerjaan

    Dan juga deposit awal masuk ke TPI hangus, alasannya biaya derek dari lokasi kecelakaan ke medan jadi tanggungan driver, sementara mobil milik TPI

    Yang menjadi pertanyaan
    Apakah berakhir begitu aja sbg kapten tanpa ada penjelasan dan pembicaraan?
    Apakah tidak ada bantuan atau santunan kpd kapten yg kecelakaan?
    Apakah tidak ada hati nurani?

    Maaf bila ada kesalahan
    Setelah 1 bulan lebih dibiarkan dan tidak ada kejelasan.
    Dan himbauan kepada kapten lain jaga dan hati²

    SELAMA INI SAYA BEKERJA DENGAN BAIK DAN SELALU IKUTI ATURAN, HANYA KAREN MUSIBAH, SEMUA HANGUS, apakah tidak ada hati nurani PT. TPI INI?

    Kapten BK 1596 FK

    BalasHapus
  100. Siang Pak. saya hendrik dari wuling. kalo saya ingin menawarkan kendaraan gmn caranya pak. kebetulan kami akan lounching produk baru. terima kasih

    BalasHapus
  101. Selamat malam, saya sudah transfer sekitar 3 Minggu kok unit belom turun yah ...Ahmad Sudadi 081384527560

    BalasHapus
  102. Selamat pagi, saya mitra grab individu ingin mengikuti program sahabat rental, bagaimana cara nya, tolong di bantu.

    BalasHapus
  103. Saya mau daftar jadi mitra tpi
    Saya punya akun grab. Cuma harus di aktifin lagi karena sudah lama ga di pakai. Bisa di bantu pengkatifan nya ga min. Dan untuk persyaratan nya apa aja

    BalasHapus
  104. Saya waktu itu pernah bergabung dgn pihak tpi dann sekarang saya mau bergabung lg bisa ga ya? Caranya bagaimana?makasih

    BalasHapus
  105. Masih menunggu respon dari tpi untuk ACC saya sebagai sahabat rental🙏🙏🙏

    BalasHapus
  106. Saya baru bergabung hari ini, kapan plat no saya berubah sesuai dengan unit yang saya pakai dari TPI?

    BalasHapus
  107. Bagaimana cara untuk menjadi mitra TPI saat ini?

    BalasHapus
  108. Bagaimana cara untuk menjadi mitra TPI saat ini ?

    BalasHapus
  109. Plat DD 1530 XAB Mobil Daihatsu Sigra a.n di stnk PT. TPI dijadikan transportasi dlm melalukan pencurian baterai tower telkomsel di makassar dgn 2 org pelaku

    BalasHapus