Breaking News

Pulau Cantik yang Tak jauh dari Ibu Kota

Goldcaptain.com | Jum'at, 24/05/2019 18:26 WIB

 ARTIKEL Wisata


Goldcaptain.com - Tak jauh dari Jakarta, ada pulau cantik dengan pantai berpasir putih dan lautan biru. Selamat datang di Pulau pari!

Pulau Pari, adalah satu satu kepulauan yang terletak di kepulauan seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Karena letaknya yang dekat dengan ibukota, tempat ini bisa jadi salah satu tujuan wisata dengan budget yang minim.


Untuk mencapai ke tempat ini ada beberapa alternatif yang bisa di gunakan salah satunya adalah dengan menggunakan kapal tradisional dengan ongkos yang murah yang bisa kamu gunakan lewat Muara Angke.


Bagi yang berjiwa backpaker alternatif transportasi ini bisa menjadi salah satu pilihan, karena biayanya yang cukup murah dan sensasi berbeda yang di tawarkan.



Ada beberapa hal yang bisa di lakukan jika kamu mengunjungi Pulau Pari seperti menyelam, barbeque, bersepeda, jelajah pulau, dan wisata ilmu pengetahuan.

Salah satu daya tarik yang ada di Pulau Pari adalah Pantai Pasir Perawan-nya. Di tempat ini para wisatawan bisa menikmati sunset, bermain air, karena pantainya yang cukup bersih dengan pasir putihnya. Di pantai ini juga merupakan salah satu spot foto terbaik yang ada di pulau ini.

Untuk mencapai ke pantai, wisatawan bisa sambil bersepeda karena umumnya ketika wisatawan yang mengambil paket ke pulau ini akan termasuk paket di pinjami sepeda.

Karena pantainya yang bagus dengan suasana yang menyenangkan, para wisatawan yang datang ke pantai ini biasanya melakukan beberapa aktifitas seperti bermain volley, berenang, hingga bermain games.

Baca juga: 4 Tempat Wisata Di Kudus Yang Harus Anda Coba Saat Lebaran Nanti

Jika anda menyukai Pantai yang mempunyai air yang biru dengan pasir putih, tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan yang dapat anda kunjungi bersama orang-orang tercinta.

Tidak ada komentar