Breaking News

ADIK-ADIK YANG MANIS INILAH KESATRIA BAJA HITAM

Mengingat jaman dulu ya, kami mau nonton tv aja susah, harus merapat kerumah tetangga. Meskipun hujan tetap aja semangat otw, maklum tv itu sekelurahan aja bisa dihitung pakai jari yang punya tv. Itupun nyalain tv nya masih pakai aki,, ngenes banget ya. Beda dengan kalian masyarakat 5.0 sudah serba ada. Bersyukurlah kalian semua di beri kemudahan dengan adanya teknologi sekarang, mau nonton bisa dari internet.

Mengingat susahnya mau nonton film waktu itu, tapi ga' masalah setelah di depan tv kami duduk manis dan disambut kata "Adik-adik yang manis.... inilah, film idola kalian, segera hadir kesatria baja hitam, selamat menonton.." Hemmm... tuh ke ingat masa kecil kan... senang nya ya masa kecil kami di era 90 an. Kami dulu memang manis kan ya, RCTI sendiri yang bilang bahwa kita manis, ga' percaya dengarkan saja lagu kesatria baja hitam di bawah.


TAYANGAN

Kesatria Baja Hitam atau judul aslinya Kamen Rider BLACK (仮面ライダーBLACK Kamen Raidā Burakku) adalah program acara serial televisi ciptaan Shotaro Ishinomori yang dibuat oleh Toei.

Kamen Rider BLACK adalah serial Kamen Rider yang ke-8 dari serangkaian serial Kamen Rider.

Serial yang terdiri dari 51 episode ini merupakan hasil produksi bersama Mainichi Broadcasting System / TBS, dan disiarkan di Jepang mulai tanggal 4 Oktober 1987 sampai dengan tanggal 9 Oktober 1988.


Di Indonesia, program ini ditayangkan pertama kali di Indonesia oleh RCTI pada tahun 1993 dan ditayangkan ulang oleh Indosiar pada 2004-2006.

Tetsuo Kurata, yang memerankan karakter utama BLACK, Kotaro Minami, juga menyanyikan lagu pembuka yang berjudul Kamen Rider BLACK (仮面ライダ BLACK Kamen Raidā Burakku, Judul lagu yang namanya sama dengan serial ini)

Mengikuti sukses di BLACK, Kurata juga memerankan BLACK RX dalam Kamen Rider BLACK RX.
LAGU ASLI KESATRIA BAJA HITAM TAYANGAN RCTI
PERAN PEMAIN

Utama

  • Kotaro Minami / Ksatria Baja Hitam (南 光太郎/仮面ライダーBLACK Minami Kōtarō/Kamen Raidā Burakku)

Sekutu

  • Kyoko Akizuki (秋月 杏子 Akizuki Kyōko)
    Adik Nobuhiko
  • Katsumi Kida (紀田 克美 Kida Katsumi)
    Teman wanita Nobuhiko
  • Yoichi Daimon (大門 洋一 Daimon Yōichi)
    Pencipta Road Sector
  • Ryusuke Taki (滝 竜介 Taki Ryūsuke)
    Agen khusus dari Amerika, dia membantu Kotaro pada beberapa episode.
  • Masaru Todo (東堂 勝 Tōdō Masaru)
    Senior Kotaro di universitas, yang memiliki toko dimana Kyoko berkerja paruh waktu.

KARAKTER KAMEN RIDER BLACK RX
Tak perlu dipertanyakan lagi, posisi ter-kuat pastinya jatuh kepada sang tokoh utama, Kotaro Minami alias Kamen Rider Black/RX. 
Kotaro Minami sudah pernah mengalahkan semua yang ada di daftar ini. Kotaro Minami sang Kesatria Baja Hitam awalnya diculik bersamaan dengan saudaranya, Nobuhiko Akizuki. 
Gorgom menculik dua orang yang kebetulan lahir saat gerhana matahari, memberikan mereka kekuatan dengan Kingstone, lalu membuat mereka bertarung satu sama lain. Pemenangnya akan dijadikan Creation King baru, dan akan menghancurkan dunia bersama dengan organisasi Gorgom. 
Sebelum selesai dicuci otak, Kotaro Minami berhasil diselamatkan oleh ayahnya Nobuhiko. Akhirnya, Kotaro kembali sadar, namun masih memiliki kekuatan dan Kingstone. Dengan kekuatan tersebut, dia bisa berubah menjadi Black Sun, dan menamai dirinya sendiri Kamen Rider Black. Di sequelnya, Kotaro berubah menjadi bentuk yang baru, yaitu Kamen Rider Black RX.
Dalam bentuk barunya, dia memiliki senjata baru, yaitu pedang photon, Revolcane. Saat menggunakan jurus pamungkas-nya, Revolcrash, pedang ini akan mengirimkan energi yang besar dan menghancurkan musuhnya.
Tidak hanya pedang, Kamen Rider Black RX juga bisa masuk ke dua form atau bentuk baru, yaitu RX Bio Rider (biru) yang menggambarkan kemarahan dari Kotaro, dan RX Robo Rider (kuning) yang melambangkan kesedihan.

Tidak ada komentar