Breaking News

DOA PERLINDUNGAN DARI KEJAHATAN PEMERKOSAAN


Sarah istri Nabi Ibrahim a.s dia termasuk wanita tercantik di negerinya ketika itu.Kecantikan Sarah didengar oleh raja yang bejat akhlaknya dan bernafsu hewan terhadap wanita.

Singkat cerita, Sarah dibawa ke istana untuk dijadikan pelampiasan nafsu hewan sang raja.


Ketika di dalam kamar istana raja, dan sang raja sudah bersiap sedia melampiaskan nafsu hewannya, Sarah pun berdoa:

اللَّهُمَّ إِنْ كُنْتُ آمَنْتُ بِكَ وَبِرَسُولِكَ وَأَحْصَنْتُ فَرْجِي إِلَّا عَلَى زَوْجِي فَلَا تُسَلِّطْ عَلَيَّ الْكَافِرَ.
ALLAHUMMA IN KUNTU AMANTU BIKA WA BIRASULIKA WA AHSHANTU FARJI ILLA 'ALA ZAUJI FALA TUSALLITH 'ALAYYAL KAFIR.

"Ya Allah, sesungguhnya Engkau mengetahui bahwa aku beriman kepadaMu dan kepada RasulMu dan aku memelihara kemaluanku kecuali untuk suamiku maka janganlah Engkau satukan aku dengan orang kafir ini".

Akibat doa tsb, seluruh tubuh sang Raja menjadi kaku dan di tidak mampu bergerak mendekati Sarah, hal itu terjadi berulang-ulang. Akhirnya sang raja merasa ketakutan dan membebaskan Sarah kembali kepada suaminya tercinta Nabi Ibrahim a.s.

Bahkan karena takut kuwalat, sang raja menghadiahi Sarah seorang hamba wanita yang bernama Hajar. Rujukan: HR. Al-Bukhari: 2065.

Ya Allah ya Rahiim, henti-kan-lah tindakan kekerasan, pemerkosaan dan pembantaian terhadap hamba-hamba Mu para kaum wanita yang sedang merajalela di Indonesia maupun di mancanegara.
Perbaikilah akhlak para lelaki khususnya para remaja generasi penerus bangsa dan agama, jauhkanlah mereka dari akhlak setan yang menjadikan kaum wanita hanya sebagai objek pelampias nafsu setan.

Bagi kaum wanita yg telah menjadi korban, sayangi-lah ruh mereka, ampunilah dosa-dosa mereka. Jadikanlah musibah yg menimpa mereka itu sebagai sebab atas rahmat Mu dan pengampunan Mu kepada mereka dan kepada keluarga yang mereka tinggalkan ya Arhamar Rahimiin.

Bagi para lelaki pelaku kebiadaban setan yang ber-taubat, terimalah taubat mereka ya Allah ya Tawwabur Rahiim, bimbinglah mereka ke jalan-Mu yang lurus. Namun, bagi mereka yg enggan ber-taubat, binasakan-lah mereka sesuai dengan ke-Maha Perkasa-an-Mu ya 'Aziz, ya Jabbar wa Muntaqim.

Tidak ada komentar