Breaking News

Cara Menyebut, Menandai Semua Pengikut Facebook Pada Status Maupun Komentar

Fitur sebut Pengikut
Fitur Pengikut Facebook

GoldcaptainFacebook menghadirkan fitur menarik yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menyebut atau menandai semua Pengikut Profil maupun halaman facebook hanya dengan tag Pengikut. Jadi dengan tag @Pengikut nantinya semua pengikut profil maupun halaman akan mendapatkan notifikasi di menu pemberitahuan.

Bisa di postingan atau di kolom komentar yang jelas fitur ini hanya tersedia di profil Facebook tertentu.

Fitur yang sangat menarik dan cukup fungsional menurut saya karena bisa memberikan notifikasi ke semua pengikut. Karena sangat fungsional penggunaanya juga terbatas yaitu hanya bisa digunakan sekali sehari.


Jadi cara menandai banyak orang dengan tag PENGIKUT hanya berlaku di profil Facebook dan halaman tertentu saja yang bisa melakukannya.

Bagi kalian yang tidak mengelola profil bisnis tidak usah mencoba atau mencari tau caranya karena tidak akan bisa.

Saya jelaskan bagaimana cara menyebut Semua pengikut di postingan dan kolom komentar Facebook.

Cara Menyebut Semua pengikut di Postingan dan Komentar Facebook 

1. Kalian buka beranda fb yang kalian kelola lalu kalian pilih ingin sebut semua pengikut di postingan atau di kolom komentar

2. Kalian ketik @ maka yang paling atas akan muncul @Pengikut

3. Atau kalian bisa ketik secara lengkap @Pengikut

Contoh hasil tag pengikut

Jika kalian tidak bisa menyebut semua pengikut di Facebook kalian tidak usah heran karena fitur ini khusus untuk profil tertentu saja.

Itu saja pembahasan kali ini mengenai cara menyebut atau menandai semua pengikut di postingan dan kolom komentar di Facebook.

Kalian sudah mengirim postingan/komentar di Facebook tetapi ternyata ada yang keliru? kalian bisa edit komentar tersebut sesuai dengan keinginan kalian yang sebenarnya.

Source of Writing: Reza Angsa Kecil

Tidak ada komentar