Breaking News

Manfaat Mengkonsumsi Madu


Goldcaptain - Madu adalah cairan kental berwarna kuning dan hitam mempunyai rasa manis, yang dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya.

Kandungan Madu

Kandungan nutrisi dalam madu meliputi: fruktosa: 38,2%, Abu (analisis kimia): 0,2%, Gula Paling Tinggi: 1,5%, Air: 17,2%, Sukrosa: 1,3%, Maltosa 7,1%, Glukosa: 3,31%, Lain- Lain: 3,2%

Manfaat

Kebugaran Tubuh

Tubuh akan terasa sangat segar ketika sedang bekerja bahkan setelah selesai bekerja seharian penuh pada Kebanyakan orang akan terasa sangat lemas karena Aktivitas yang padat, namun jika kamu rajin mengkonsumsi madu, rasa capek dan lemas yang berlebihan itu akan kamu rasakan berkurang. 

Memperkuat sistem kekebalan Tubuh

Penyebab kamu sering tertular penyakit oleh orang di sekitar mu, itu tanda jika imun tubuh lemah, madu berfungsi merangsang sel- sel kekebalan tubuh dengan terus menerus jika kamu meng konsumsi nya dengan rutin.

Mengurangi Resiko Terkena Penyakit Jantung Dan Kanker

Asam organik dan senyawa fenolik yang terkandung dalam madu dapat memberi kekuatan antioksidan, antioksidan yang kuat dapat mencegah penyakit berbahaya seperti Jantung dan kanker.

Membersihkan Sisa Racun Dalam Tubuh

Kandungan antioksidan yang tinggi dalam madu juga mampu membersihkan sisa racun dalam tubuh jika kamu mengkonsumsinya setiap hari.

1 komentar:

  1. Ternyata Saya Sendiri Baru Tau Kalo MAdu Bisa Menjadi Salah Satu Obat Kanker Payudara
    Mungkin Bisa Menjadi Refrensi Anda

    Terima Kasih Atas Infonya

    BalasHapus