Breaking News

Gembiralah Walau Banyak Masalah

Goldcaptain - Nah sekarang kita akan membahas sedikit pelajaran yang saya dapat dari beberapa buku. Kita di ajarkan untuk tersenyum walau banyak masalah yang anda hadapi siapapun itu, dimanapun itu, kapan pun itu jika anda sedang dalam masalah tersenyum-lah.

Bahagia ada pada dirimu apalagi sampai anda menyelesaikan masalah itu anda akan berbahagia kenapa? perkiraan saya karena anda telah menyelesaikan masalah yang ada dalam diri anda.

Tersenyum selain ibadah, orang lain juga tidak akan tahu jika anda mempunyai masalah dalam diri anda, sebab kenapa? (pertanyaan demi pertanyaan yang di lontarkan) Karena anda tidak merasa khawatir sedikit pun atau anda selalu tersenyum walau anda mempunyai masalah.

Dari itu orang lain tidak akan pernah tahu siapapun itu, Pacar anda teman anda sekalipun orang tua anda. jika anda tersenyum/ gembira-lah maka siapapun itu yang ingin menjust anda mereka tidak bisa. 


Nah, dari gambar di atas anda bisa melihat mereka begitu lebar tersenyum atas apa yang mereka lihat. anda tidak tahu apakah mereka tersenyum dalam masalah ataukah mereka tersenyum karena kegembiraan yang menghampiri mereka anda tidak tahu saya kin 100% atas hal itu begitu pula dengan saya. 

Nah dari itu marilah kita tersenyum dan bergembira atas apapun itu dimanapun itu. Sebab gembira atau tersenyum tidak memungut biasa sepeser-pun. Semoga bermanfaat.


By Indah lueyra, Cileduk, Via Google Formulir

Tidak ada komentar