Tahun Kualitas 2019 Driver Gold TPI
Goldcaptain | Kamis, 1/8/2019 | 00:26 WIB
Goldcaptain - *TAHUN KUALITAS 2019* Yang dimaksud dgn tahun kualitas adalah : Tahun dimana seluruh kapten harus meningkatkan kualitas *PELAYANAN* dan *KEWAJIBAN*
*Kualitas pelayanan* : adalah kualitas tentang kinerja dan dan cara melayani konsumen dengan baik.
Yang jadi sorotan dalam pelayanan yaitu:
1. Barket
Harus selalu diingatkan ke penumpang sebelum turun supaya Barang bawaan jangan ada yang tertinggal.
2. Cancel
Himbauan kepada seluruh kapten supaya mengurangi tingkat cancel an. Karena sekarang sedang digalakkan *NO Cancel ORDER* karena ini sangat berpengaruh kpd kinerja dan unit.
Artinya apabila kebanyak *cancel* maka akan diberlakukan suspen dan penarikan unit (kode etik) oleh sebab itu Dihimbau hati hati kalo cancel. Kalo gak mau orientasi lebih baik off.
*Kualitas kewajiban*
Dihimbau ke seluruh kapten agar segera mengurangi tingkat *OD.*
Karena sekarang ada program *SETRIKA* (September ceria membawa berkah) Dimana di bulan september akan ada *GP* dan undian Rental fee gratis selama 4 minggu.
Maka dari itu persyaratannya adalah sampai dibln september OD harus 0 (kosong) Dan apabila kapten memiliki OD 1 berturut turut 4 minggu maka insentif yang di dpt minggu ke 5 dan seterusnya akan dipotong 10 % (dpt insentif 90%) Maka dari itu bagi yang memiliki OD agar segera mengikuti program *CICIL OD ATAU TABUNGAN OD.* (wa/gdp/nrdk)
Mitra Grab
Goldcaptain - *TAHUN KUALITAS 2019* Yang dimaksud dgn tahun kualitas adalah : Tahun dimana seluruh kapten harus meningkatkan kualitas *PELAYANAN* dan *KEWAJIBAN*
*Kualitas pelayanan* : adalah kualitas tentang kinerja dan dan cara melayani konsumen dengan baik.
Yang jadi sorotan dalam pelayanan yaitu:
1. Barket
Harus selalu diingatkan ke penumpang sebelum turun supaya Barang bawaan jangan ada yang tertinggal.
2. Cancel
Himbauan kepada seluruh kapten supaya mengurangi tingkat cancel an. Karena sekarang sedang digalakkan *NO Cancel ORDER* karena ini sangat berpengaruh kpd kinerja dan unit.
Artinya apabila kebanyak *cancel* maka akan diberlakukan suspen dan penarikan unit (kode etik) oleh sebab itu Dihimbau hati hati kalo cancel. Kalo gak mau orientasi lebih baik off.
Dihimbau ke seluruh kapten agar segera mengurangi tingkat *OD.*
Karena sekarang ada program *SETRIKA* (September ceria membawa berkah) Dimana di bulan september akan ada *GP* dan undian Rental fee gratis selama 4 minggu.
Maka dari itu persyaratannya adalah sampai dibln september OD harus 0 (kosong) Dan apabila kapten memiliki OD 1 berturut turut 4 minggu maka insentif yang di dpt minggu ke 5 dan seterusnya akan dipotong 10 % (dpt insentif 90%) Maka dari itu bagi yang memiliki OD agar segera mengikuti program *CICIL OD ATAU TABUNGAN OD.* (wa/gdp/nrdk)
Mohon maaf sebelum nya,saya bergabung di gold capten September 2016,,pertanyaan nya apakah untuk program 3 tahun masih ada,,terus ada pengembalian berapa kalau memang saya kembalikan terima kasih
BalasHapusSabar kapten masih saya juga nunggu itu
HapusGimana nggak OD,order aja nggak ada,disuruh bayar rental tapi orderannya nggak dikasih,logikanya nggak masuk akal,buat makan keluarga aja susah,online sdh 24jam sehari,kalau order juga nggak ada alias anyeb,logikanya bayar mobil pake apa?kalau order kaya dulu lg,mau dibikin peraturan apa saja it's ok,nggk masalah,
BalasHapusSaya punya od setiap tanya nanti da notif nya dah sebulan gak da notif bertahan d od 2
BalasHapusMaksd nya saya pengen cicil od
BalasHapusMalam kapt, bulan september ada progam SETRIKA, Semptember ceria membawa berkah, salah satu progamnya adalah cicilan OD bertujuan meringankan OD bagi kapten kapten yang punya OD
BalasHapusBisa di tunggu link pendaftaran di notif app kapten dlm 2_3 minggu ke dpn
Hapus