Breaking News

Jakarta Sebagai Ibukota Pindah Ke Kalimantan, Maka Bahasa Gaul "lo gue end" Akan Berubah Menjadi "Ikam Ulun Ampehan"

Gambar viral WA
Goldcaptain - Lo, gue, end Asal mula darimana masih dikributin, umumnya ekspresi ini dipakai kalau lo dah mulai muak dengan gebetan/ sahabat lo. Kata ini seringkali dipakai buat canda-an sob.

Tionghoa dan Betawi hidup berdampingan secara damai. didalam pergaulan-nya ada beberapa kata yang kerap dipakai juga oleh orang betawi dan mengalami perubahan sedikit contoh : gue dari wa, elo dari lu.

Loe, Gue, End itu apa? Arti kata tersebut menyatakan bahwa aku dan kamu berakhir, atau saya dan kamu putus atau apapun bahasa baku lainnya yang menyatakan hubungan dua orang manusia berakhir.

Dari konteks loe gue end tadi mengandung makna yang terkandung dan pesan yang ingin disampaikan sudah cukup jelas tanpa perlu lagi ada pembahasan ataupun penekanan keterangan.

Lo Gue End sebagai kata gaul ini akan pindah ke Kalimantan Sob sebab Ibukota gaul juga pindah. Kalimantan jadi Ibukota - Loe Gue End jadi Ikam Ulun Ampehan iya gak? ...

3 komentar: