Breaking News

Cara Menggunakan Article Spinner Software Offline Untuk Memperoleh Banyak Kontent Blog Seo Berkualitas Baik Dari Jasa Seo

Goldcaptain.com | Rabu, 12/06/2019 | 21:30 WIB

  ARTIKEL Spinner


Goldcaptain - Merupakan keputusan yang bijak jika Kamu ingin mengisi artikel blog berkualitas dengan menggunakan jasa buat artikel. Dibagian bawah akan kami ulas trick memakai spintax writer untuk mendapatkan blog content keren dengan modal semurah mungkin bahkan free. Sebelum ke hal tersebut akan saya ulas dulu mengenai jasa tulis artikel.

Dengan menyewa jasa mereka Kamu akan menikmati peningkatan pengunjung pada web. Tapi sebaiknya hati-hati dalam memilih jasa artikel seo tersebut. Dibawah ini beberapa poin yang harus Kamu cermati saat memilih jasa tulis artikel murah.

Track record jasa penulis konten tersebut pastikan bagus. Biasanya jasa artikel seo murah jika orderannya sudah banyak pengerjaanya jadi molor.

Tanyakan ke jasa menulis apakah orderan sudah penuh atau kosong, dengan seperti itu Kamu tidak perlu kawatir akan kena PHP pengerjaan blog content yang sangat lama dikarenakan orderan terlalu membludak.

Mereka biasanya promo dengan janji yang muluk-muluk di blognya, jangan terlalu gampang percaya. Cari testi orang-orang yang pernah order artikel blog di penulis blog tersebut. Testi yang terdapat di blog itu mudah dibikin jadi jangan gampang percaya. Boleh Anda yakin dengan testimonial jika testimonial tersebut ditulis langsung oleh yang pernah beli di twitter pribadinya, itupun juga harus hati-hati karena akun facebook mudah dibikin sendiri oleh penjual.

Dari pengamatan Kami banyak jasa penulis artikel blog kontent blog dadakan yang menulis asal jadi saja dan acak-acakan. Berbeda dengan yang ditawarkan di depan. Banyak juga yang awalnya bagus tapi setelah ramai yang pesan jadi molor banget dan kualitasnya jelek. Kemungkinan karena kejar target dan membludaknya pemesan lalu pengerjaan asal-asalan, ngebut supaya bisa terima order lagi.

Teliti sales letter mereka kalau jasa penulis artikel seo murah tersebut termasuk baru. Teliti tanda baca, huruf besar kecil, dan kalimatnya acak-acakan atau rapi. 

Apa Kamu mau percaya jika untuk penulisan sales letter saja masih salah semua? Masih banyak jasa tulis artikel lain, jika yang Kamu temui seperti di atas maka skip saja.

3 hal berikut ini wajib ada di promosi mereka.
  • Konten blog tidak duplikat konten atau unik dengan blog lain.
  • Blog content harus mudah dipahami oleh visitor bukan oleh google.
  • Harus hukumnya artikel blog harus seo friendly dan support LSI (Latent Semantic Indexing).
Jika 3 faktor tersebut tidak bisa mereka penuhi silahkan lanjut ke jasa tulis artikel lain.

Paragraf pembuka yang bertele-tele berputar-putar tidak fokus ke materi, pastikan hal seperti itu tidak ada. Berlakulah seolah-olah menjadi pembaca PBN Kamu sendiri. 

Apakah Kamu nyaman dan paham membacanya atau tidak. Karena algortima google fred semakin kesini semakin menyenangi blog content yang human friendly.

Hasil artikel blog yang seo friendly banyak menjadi claim para penulis content, itu wajar. Setiap orang memiliki pengertian seo friendly yang tidak sama Kamu harus pastikan seo friendly versi mereka itu seperti apa. Ada yang berpendapat content itu seo friendly jika ada kw utama di awal, di tengah paragrap, dan di akhir konten.

Lalu ada juga yang berfikir memberikan tautan ke blog content sendiri itu seo friendly, yang ini konyol menurut saya.

Banyak juga jasa penulis artikel blog yang bilang bahwa jasanya seo friendly dan support LSI. Tapi yang mereka lakukan hanya mengulang-ulang keyword utama dan variasinya.

Hati-hati bukanya seo friendly nanti justru tergolong ke kriteria keyword stuffing. Berbeda dengan long tail keyword, kata-kata atau kalimat yang masih berhubungan dengan kw utama itulah LSI (Latent Semantic Indexing).

Misal jasa tulis artikel murah yang Kamu incar karena harganya miring tersebut kurang begitu faham apa itu LSI, dsb ada baiknya Kamu pesan saja blog content yang natural tanpa optimasi untuk SEO.

Dengan seperti itu biasanya tulisannya malah mengalir bagus dan dengan sendirinya LSI-LSI nya masuk ke artikel. Nanti Anda bisa sunting sedikit-sedikit memasukkan keyword dan LSI jika dirasa belum cukup SEO.

Biasanya jasa tulis artikel seo mematok harga dikisaran 10 ribu untuk content bahasa indonesia. Siapkan modal yang cukup besar jika anda ingin menggunakan jasa penulis artikel seo murah untuk mengisi artikel. Dan tentu keyword-keyword yang Anda target harus sudah Anda riset terlebih dulu dan yakin bisa halaman satu di kata kunci tersebut.

Dengan harga 1 kontent blog 7 ribu saja misalnya maka Anda butuh tujuh ratus ribu rupiah hanya untuk memperoleh 100 konten untuk memenuhi website anda.

Ada ratusan kata kunci yang harus kamu pilih hanya 100 saja, kamu benar-benar harus teliti dan yakin bisa page one atau boncos menanti. Masalahnya sekarang ini banyak pemain toko online yang mengincar kata kunci yang mungkin sama dengan kita.

Keyword yang banyak search volume-nya biasanya memang sulit untuk naik ke halaman, Kamu harus mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk mendongkraknya. Biasanya blog content disuntik dengan backlink. Costnya juga tidak kecil bukan untuk jasa backlink?.

Supaya kamu bisa gampang mendapatkan pengunjung ke toko online ini saya beri tricknya. Berkompetisilah di kata kunci yang sangat kecil persaingan-nya. Ealah seperti itu sih sudah pahamlah mas!.

Kalem bro, ini beda, biasanya kan kamu mencari keyword dengan riset sangat rumit menganalisa satu demi satu keyword tersebut tingkat kesulitannya.

Capek jeng! Long tail keyword dari google suggest bisa anda manfaatkan. kata kunci ini kalau Anda masukan ke tool analisa kata kunci mungkin pencarinya tidak ada, atau mungkin hanya 5 pencarian per bulan atau lebih kecil lagi.

Tapi itulah rahasianya, volume sangat kecil kemungkinan besar tingkat persaingan juga kecil atau mungkin saja kosong. Bayangkan kalau pencarianya hanya 10 per bulan dengan memakai content dari jasa tulis artikel seo, tekor sis!.

Tekor tidak berlaku jika kamu menggunakan spinner, kamu bisa memperoleh ribuan artikel unik yang mentarget semua long tail keyword tersebut hanya dengan satu kali menulis saja. Anda bisa mengunakan article generator online free atau yang lainnya.

Tidak ada komentar