Sekilas Mengenai GO-PAY

GO-PAY atau yang sebelumnya disebut sebagai Go Wallet adalah dompet virtual untuk menyimpan GO-JEK Credit Anda yang bisa digunakan untuk membayar transaksi-transaksi yang berkaitan dengan layanan di dalam aplikasi GO-JEK.
Agar bisa menggunakan GO-PAY, Anda perlu memastikan bahwa saldo di dalam GO-PAY GO-JEK Anda mencukupi untuk melakukan pembayaran, namun jika Anda saldo Anda tidak mencukupi, GO-JEK menyediakan layanan pembayaran parsial, dimana Anda bisa membayar dengan saldo GO-PAY, lalu sisanya bisa dibayarkan dengan uang tunai.
Saat ini GO-PAY sudah terintegrasi dengan bank-bank besar di Indonesia demi kemudahan Anda untuk melakukan isi saldo ke dalam GO-PAY. Beberapa bank besar yang menjadi mitra GO-JEK dalam layanan GO-PAY adalah BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, BNI, Permata Bank, CIMB Niaga, serta pengisian Saldo Via ATM Bersama dan PRIMA.

Fitur Umum GO-PAY

Layanan Transaksi Beragam       
Lakukan segala transaksi pembayaran untuk semua layanan yang tersedia dalam aplikasi GO-JEK.
Transaksi 24-jam
Lakukan transaksi pembayaran lewat GO-PAY kapan saja dan dimana saja (24-jam).
Promo Menarik
Nikmati berbagai promo khusus yang menarik dan beragam dari GO-JEK setiap kali Anda melakukan transaksi menggunakan GO-PAY.
Keamanan Terjamin
Seluruh transaksi pembayaran, saldo, dan informasi pribadi Anda dijamin aman karena GO-PAY menggunakan sistem keamanan data yang mutakhir.                                                                 
Kumpulkan GO-POINTS
Kumpulkan token setiap kali Anda melakukan transaksi pembayaran lewat GO-PAY. Tukarkan token tersebut dengan GO-POINTS dan dapatkan berbagai voucher serta hadiah menarik yang bisa langsung Anda dapatkan.

Layanan Pembayaran GO-PAY

Melalui layanan GO-PAY, Anda bisa melakukan pembayaran dengan mudah untuk segala layanan yang tersedia dari aplikasi GO-JEK seperti:
  • Pembayaran transportasi atau antar jemput (GO-RIDE, GO-CAR, dan GO-BLUEBIRD)
  • Pembayaran layanan pesan antar makanan (GO-FOOD).
  • Pembayaran layanan pengiriman atau angkutan barang (GO-SEND dan GO-BOX).
  • Pembayaran layanan booking dan pembelian tiket bioskop (GO-TIX).
  • Pembayaran layanan petugas kebersihan (GO-CLEAN).
  • Pembayaran layanan pembelian pulsa (GO-PULSA).
  • Pembayaran layanan jasa belanja (GO-MART dan GO-SHOP).
  • Pembayaran tagihan listrik, BPJS, Voucher Google Play, Multifinance, dan Internet serta Kabel TV (GO-BILLS).
  • Transfer saldo ke sesama pengguna (GO-PAY Transfer) (hanya untuk Verified Account).
  • Penarikan saldo (GO-PAY Withdrawal) (hanya untuk Verified Account).

Cara Registrasi GO-PAY

Untuk menggunakan layanan GO-PAY Anda cukup melakukan instalasi aplikasi GO-JEK pada ponsel Anda dan melakukan isi ulang saldo GO-PAY sesuai dengan kebutuhan.

Perbedaan Unverified Account dan Verified Account pada Layanan GO-PAY

  • Limit saldo untuk untuk akun biasa (Unverified Account) hanya mencapai Rp1.000.000,- sedangkan untuk akun yang terverifikasi (Verified Account) mencapai Rp 10.000.000,-.
  • Akun biasa tidak bisa melakukan transfer saldo GO-PAY antar sesama penggunaan GO-PAY sedangkan akun yang terverifikasi bisa.
  • Akun biasa tidak bisa melakukan penarikan dana (withdrawal) sedangkan akun GO-PAY yang terverifikasi bisa.

Cara Menjadi Verified Account pada GO-PAY/Upgrade Akun GO-PAY


Untuk menjadi user yang sudah terverifikasi (Verified Account) dan bisa menikmati semua fitur layanan GO-PAY Anda bisa melakukan langkah-langkah berikut:
  • Ambil dan upload foto KTP Anda ke dalam aplikasi GO-JEK.
  • Ambil foto selfie sambil memegang KTP Anda dan upload ke dalam aplikasi GO-JEK.
  • Tunggu proses verifikasi dari pihak GO-JEK selama 1x24 jam.
  • Akun GO-PAY Anda akan secara otomatis terverifikasi.

Cara Cek Saldo GO-PAY

Untuk melakukan pengecekan saldo GO-PAY Anda, cukup masuk ke dalam aplikasi dan bisa langsung lihat di bagian kanan atas yang sudah tertera jumlah saldo yang ada sekarang.

Cara Isi Ulang/Top Up GO-PAY

Untuk melakukan isi ulang/Top Up saldo GO-PAY Anda bisa melakukannya lewat beberapa cara sesuai dengan kondisi dan kebutuhan. Untuk pengisian saldo GO-PAY memiliki jumlah minimum sebesar Rp10.000,-
Top Up GO-PAY Lewat Driver
  • Transfer hanya tersedia melalui driver GO-RIDE / GO-CAR / GO-FOOD / GO-MART / GO-SHOP yang berada di bawah status pesanan Anda.
  • Berikan sejumlah uang tunai untuk driver khusus Anda sebagai permintaan transfer Anda (tanpa biaya tambahan).
  • Periksa saldo GO-PAY Anda sebelum driver melakukan transfer.
  • Pengemudi akan segera mentransfer ke akun GO-PAY Anda.
  • Pastikan saldo Anda ditambahkan.
  • Proses transfer selesai.
Top Up GO-PAY Lewat Alfamart
  • Pergi ke kasir alfamart dan minta Top Up GO-PAY (Alfamart / Alfamidi / Lawson / Dan + Dan)
  • Sebutkan nomor ponsel Anda.
  • Pilih nominal transfer yang Anda inginkan (Pilihan: Rp20.000; Rp50.000; Rp100.000; Rp200.000; Rp300.000; Rp400.000; Rp500.000).
  • Lakukan pembayaran ke kasir. Catatan: ada biaya administrasi sebesar Rp2.000,-.
  • Kasir akan melanjutkan top up ke akun GO-PAY Anda.
  • Harap simpan tanda terima untuk bukti pembayaran Anda.
Top Up GO-PAY Lewat BCA
  • Pengisian Saldo Via ATM BCA
    • Masukkan kartu ATM dan PIN BCA Anda.
    • Masuk ke menu TRANSFER dan klik BCA Virtual Account.
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK: 70001 dan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi (Contoh: 700010812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
  • Pengisian Saldo Via KlikBCA
    • Login ke KLIK BCA.
    • Pilih FUND TRANSFER > TRANSFER TO BCA VIRTUAL ACCOUNT.
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK: 70001 dan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi (Contoh: 700010812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
  • Pengisian Saldo Via m-BCA (BCA Mobile)
    • Login ke m-BCA
    • Pilih M-TRANSFER > TRANSFER BCA VIRTUAL ACCOUNT
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK: 70001 dan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi (Contoh: 700010812XXXXXX)
    • Masukan jumlah top up yang diinginkan
    • Masukkan PIN m-BCA Anda
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
  • Pengisian Saldo Via m-BCA (STK - SIM Tool Kit)
    • Pilih m-BCA.
    • Pilih m-PAYMENT > OTHERS/LAINNYA.
    • Ketik TVA lalu tekan OK.
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK: 70001 dan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi (Contoh: 700010812XXXXXX).
    • Masukkan PIN BCA Anda lalu tekan OK.
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Masukkan PIN BCA Anda lalu tekan OK.
    • Anda akan menerima SMS konfirmasi.

Top Up GO-PAY Lewat Bank Mandiri
  • Pengisian Saldo Via ATM Bank Mandiri
    • Masukkan kartu ATM dan PIN Mandiri Anda.
    • Masuk ke menu BAYAR/BELI > LAINNYA > LAINNYA > pilih e-Commerce.
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK: 60737.
    • Masukkan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi GO-JEK.
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
  • Pengisian Saldo Via Mobile Banking Bank Mandiri
    • Login ke Mandiri Mobile Application.
    • Pilih BAYAR > LAINNYA > GO-PAY CUSTOMER.
    • Masukkan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi GO-JEK.
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
  • Pengisian Saldo Via Internet Banking Bank Mandiri
    • Login ke Mandiri Internet Banking.
    • Di bagian menu, pilih BAYAR > MULTI PAYMENT > SERVICE PROVIDERS.
    • Pilih GO-PAY CUSTOMER.
    • Masukkan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi GO-JEK.
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
Top Up GO-Pay Lewat BRI
  • Pengisian Saldo Via ATM BRI
    • Masukkan kartu ATM dan PIN BRI Anda.
    • Masuk ke menu TRANSAKSI LAINNYA dan klik PEMBELIAN.
    • Pilih TOP UP GO-PAY, masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK: 301341 dan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi (Contoh: 3013410812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
  • Pengisian Saldo Via BRI MOBILE BANKING (ANDROID versi 6.5.0)
    • Login ke Mobile Banking BRI.
    • Pilih ISI ULANG > GO-PAY > JENIS TRANSAKSI > 301341-CUSTOMER.
    • Masukkan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi GO-JEK.
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
  • Pengisian Saldo Via BRI MOBILE SMS (SMS Plain Text)
    • Ketik BELI(spasi)GOPAY(spasi)301341 (spasi) Nomor Handphone(spasi)Nominal(spasi)PIN Mobile Banking lalu kirim ke 3300.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
Top Up GO-PAY Lewat BNI
  • Pengisian Saldo Via ATM BNI
    • Masukkan kartu ATM dan PIN BNI Anda.
    • Masuk ke pilihan MENU LAIN > PEMBAYARAN > MENU BERIKUTNYA > MENU BERIKUTNYA > PEMBAYARAN LAIN-LAIN.
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK : 9003 kemudian diikuti nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh : 90030812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
  • Pengisian Saldo Via SMS Banking
    • Buka BNI SMS Banking.
    • Pilih PEMBELIAN > TOP UP GO-PAY > GO-PAY CUSTOMER.
    • Masukkan nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK.
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
  • Pengisian Saldo Via SMS
    • Ketik: TOP(spasi)GOPAY(spasi)CUSTOMER(spasi)Nomor HP(spasi)Jumlah Top Up. Kirim ke 3346.
    • Contoh: TOP GOPAY CUSTOMER 0812XXXXXX 250000.
  • Pengisian Saldo Via BNI Internet Banking
    • Login ke Internet Banking.
    • Pilih TRANSAKSI > PEMBELIAN/PEMBAYARAN > PEMBELIAN > GO-PAY > GO-PAY CUSTOMER.
    • Masukkan nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK.
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Pilih DEBET ACCOUNT.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
Top Up GO-PAY Lewat Bank Permata
  • Pengisian Saldo Via ATM Pertama Bank
    • Masukkan kartu ATM dan PIN Permata Anda.
    • Masuk ke menu TRANSFER > TRANSFER KE REKENING PERMATABANK.
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK : 898 kemudian diikuti nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh : 898 0812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
  • Pengisian Saldo Via MOBILE BANKING (PermataMobile)
    • Login ke PermataMobile.
    • Pilih TRANSFER > ANTAR REKENING PERMATABANK.
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK : 898 kemudian diikuti nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh : 898 0812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
  • Pengisian Saldo Via Internet Banking (PermataNet)
    • Login ke PermataNet.
    • Pilih TRANSFER > REKENING PERMATABANK LAIN.
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK : 898 kemudian diikuti nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh : 898 0812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
Top Up GO-PAY Lewat CIMB Niaga
  • Pengisian Saldo Via ATM CIMB Niaga
    • Masukkan kartu ATM dan PIN kartu CIMB Anda.
    • Pilih menu TRANSFER > Rekening CIMB Niaga/Rekening Ponsel Lain > Rekening CIMB Niaga Lain.
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK : 2849 kemudian diikuti nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh : 2849 0812XXXXXX) di kolom nomor rekening penerima.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
  • Pengisian Saldo Via GO-MOBILE
    • Login ke Go-Mobile.
    • Pilih menu TRANSFER > Rekening Ponsel/CIMB Niaga.
    • Pilih rekening sumber Anda : CASA atau Rekening Ponsel.
    • Pilih rekening tujuan : CASA.
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK : 2849 kemudian diikuti nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 2849 0812XXXXXX) pada kolom nomor rekening penerima.
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
  • Pengisian Saldo Via CIMB CLICKS
    • Login ke CIMB Clicks.
    • Pilih Menu TRANSFER dan pilih rekening sumber dana Anda pada bagian “transfer from”.
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Pada bagian “transfer to” pilih Other Account (CIMB Niaga/Rekening Ponsel) kemudian klik NEXT.
    • Pilih BANK CIMB NIAGA.
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK : 2849 kemudian diikuti nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 2849 0812XXXXXX) di kolom rekening penerima.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
  • Pengisian Saldo Via REKENING PONSEL CIMB NIAGA
    • Pilih menu REKENING PONSEL pada ATM CIMB Niaga.
    • Masukkan nomor Rekening Ponsel, PIN Rekening Ponsel dan passcode.
    • Pilih menu TRANSFER > Rekening CIMB Niaga/Rekening Ponsel Lain > Rekening CIMB Niaga Lain.
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK : 2849 kemudian diikuti nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 2849 0812XXXXXX) sebagai nomor rekening penerima.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
Top Up GO-PAY Lewat BTN
  • Pengisian Saldo Via ATM BTN
    • Masukkan kartu ATM Anda dan masukkan PIN Anda.
    • Pilih PEMBAYARAN> MULTIPAYMENT> VIRTUAL ACCOUNT.
    • Masukkan kode perusahaan GO-JEK: 99000 dan nomor telepon terdaftar aplikasi GO-JEK Anda (Contoh: 99000 0812XXXXXX)
    • Masukkan jumlah isi ulang.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
  • Pengisian Saldo Via BTN Internet Banking (Mobile App):
    • Login ke BTN Internet Banking.
    • Pilih TRANSFER & PEMBAYARAN>PEMBELIAN
    • Pilih PAYEE BARU
    • Di KATEGORI INSTITUSI pilih GO-PAY> INSTITUTION> GO-PAY CUSTOMER> diikuti dengan nama panggilan.
    • Masukkan nomor telepon terdaftar aplikasi GO-JEK Anda (Contoh: 0812XXXXXX).
    • Masukkan token PIN BTN Internet Banking Anda.
    • Pilih nomor akun.
    • Masukkan jumlah isi ulang.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
  • Pengisian Saldo Via BTN Mobile Banking
    • Login ke BTN Mobile Banking.
    • Pilih PEMBELIAN> TOP UP GO-PAY.
    • Pilih akun sumber.
    • Pilih PELANGGAN GO-PAY diikuti oleh nomor aplikasi terdaftar GO-JEK aplikasi Anda (Contoh: 0812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah isi ulang.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
Top Up GO-PAY Lewat BRI Syariah
  • Pengisian Saldo Via BRI Internet Banking
    • Login ke BRIS Internet Banking.
    • Pilih PEMBELIAN> TOP UP GO-PAY.
    • Pilih nomor akun.
    • Masukkan nomor telepon terdaftar aplikasi GO-JEK Anda (Contoh: 0812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah isi ulang.
    • Klik tombol validasi.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
  • Pengisian Saldo Via BRI Syariah SMS Banking
    • Ketik BELI (spasi) GOPAY (spasi) Nomor Telepon (spasi) Jumlah Isi Atas dikirim ke 3338.
    • Contoh: BELI GOPAY 0812XXXXXX 250000.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
  • Pengisian Saldo Via BRI Syariah Mobile Banking
    • Login ke BRIS Mobile Banking.
    • Pilih PEMBELIAN> TOP UP> GO-JEK.
    • Pilih GO-JEK CUSTOMER diikuti oleh nomor aplikasi terdaftar GO-JEK Anda (Contoh: 0812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah isi ulang.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
Top Up GO-PAY Lewat Bank Danamon
  • Pengisian Saldo Lewat ATM Danamon
    • Masukkan kartu ATM Anda dan masukkan PIN Anda.
    • Pilih PEMBAYARAN> E-COMMERCE> TOP UP GO-PAY GO-JEK
    • Masukkan nomor telepon terdaftar aplikasi GO-JEK Anda (Contoh: 0812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah isi ulang.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
  • Pengisian Saldo Lewat Danamon Internet Banking
    • Login ke Danamon Internet Banking.
    • Pilih TRANSAKSI> PEMBELIAN> PEMBELIAN E-COMMERCE> TOP UP GO-PAY.
    • Pilih akun sumber Anda.
    • Masukkan nomor telepon terdaftar aplikasi GO-JEK Anda (Contoh: 0812XXXXXXXX).
    • Masukkan jumlah isi ulang.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
Top Up GO-PAY Lewat Panin Bank
  • Pengisian Saldo Via ATM Panin
    • Masukkan kartu ATM Anda dan masukkan PIN Anda.
    • Pilih PEMBAYARAN> E-COMMERCE> GO-JEK / GO-PAY.
    • Masukkan nomor telepon terdaftar aplikasi GO-JEK Anda (Contoh: 0812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah isi ulang.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
Top Up GO-PAY Lewat Bank OCPC NISP
  • Pengisian Saldo Via PPOB
    • Datanglah ke counter PPOB dan siapkan uang tunai untuk top up.
    • Informasikan nomor telepon terdaftar aplikasi GO-JEK Anda dan jumlah top up.
    • Teller akan menangani transaksi isi ulang Anda.
    • Setelah transaksi berhasil, Anda akan mendapatkan tanda terima.
  • Pengisian Saldo Via ATM OCBC NISP
    • Masukkan kartu ATM Anda dan masukkan PIN Anda.
    • Pilih PEMBAYARAN> PEMBAYARAN LAINNYA.
    • Masukkan kode biller GO-JEK: 90233 dan nomor aplikasi terdaftar GO-JEK aplikasi Anda (Contoh: 902330812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah isi ulang.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
  • Pengisian Saldo Via Internet Banking OCBC NISP
    • Login to your internet banking.
    • Select PEMBAYARAN > PEMBAYARAN LAINNYA.
    • Enter your GO-JEK app registered phone number (Example: 0812XXXXXX).
    • Enter top up amount.
    • Follow the instruction to complete your transaction.
  • Pengisian Saldo Via Mobile Banking OCBC NISP
    • Login to your mobile banking.
    • Select PEMBAYARAN > PEMBAYARAN LAINNYA.
    • Enter your GO-JEK app registered phone number (Example: 0812XXXXXX).
    • Enter top up amount.
    • Follow the instruction to complete your transaction.
Top Up GO-PAY Lewat Bank Sinarmas
  • Pengisian Saldo Lewat Teller Bank Sinarmas
    • Datanglah ke konter Teller dan siapkan uang tunai untuk isi ulang.
    • Informasikan nomor telepon terdaftar aplikasi GO-JEK Anda dan jumlah top up.
    • Teller akan menangani transaksi isi ulang Anda.
    • Setelah transaksi berhasil, Anda akan mendapatkan tanda terima.
  • Pengisian Saldo Lewat Internet Banking Sinarmas
    • Masuk ke internet banking Anda.
    • Pilih PEMBAYARAN / PEMBELIAN.
    • Pilih kategori BAYAR LAINNYA dan pilih nama biller GO-PAY CUSTOMER.
    • Pilih nomor akun.
    • Masukkan nomor telepon terdaftar aplikasi GO-JEK Anda (Contoh: 0812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah isi ulang.
    • Masukkan respons dari Token Simas Token / SMS.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
  • Pengisian Saldo Lewat ATM Bank Sinarmas
    • Masukkan kartu ATM Anda dan masukkan PIN Anda.
    • Pilih PEMBAYARAN> BERIKUTNYA> BAYAR LAINNYA.
    • Masukkan kode GO-JEK biller: 810128 dan nomor telepon terdaftar aplikasi GO-JEK Anda (Contoh: 810128 0812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah isi ulang.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
Top Up GO-PAY Lewat Rabobank
  • Pengisian Saldo Via ATM Rabobank
    • Masukkan kartu ATM Anda dan masukkan PIN Anda.
    • Pilih TRANSAKSI LAIN> PEMBELIAN> TOP-UP GO-PAY.
    • Masukkan kode GO-JEK biller: 810128 dan nomor telepon terdaftar aplikasi GO-JEK Anda (Contoh: 810128 0812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah isi ulang.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
Top Up GO-PAY Lewat Maybank
  • Pengisian Saldo Via ATM Maybank
    • Masukkan kartu ATM Anda dan masukkan PIN Anda.
    • Pilih TRANSFER> E-MONEY LAINNYA.
    • Masukkan kode GO-PAY: 01.
    • Masukkan nomor telepon terdaftar aplikasi GO-JEK Anda (Contoh: 0812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah isi ulang.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
  • Pengisian Saldo Via Maybank SMS + Banking Maybank
    • Login ke Maybank SMS + Banking.
    • Pilih koneks media: SMS atau USSD.
    • Klik ikon Pembayaran & Isi Ulang.
    • Pilih ISI ULANG.
    • Pilih akun sumber Anda di Rekening Sumber (Tidak perlu koneksi media USSD).
    • Pilih GO-PAY di Biller.
    • Masukkan nomor telepon terdaftar aplikasi GO-JEK Anda di No Pelanggan (Contoh: 0812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah isi ulang di Jumlah.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
  • Pengisian Saldo Via SMS:
    • Kirim SMS ke 69811 berisi: BAYAR (spasi) Nomor Rekening (spasi) 1080 (spasi) GO-JEK app terdaftar nomor telepon (spasi) Jumlah Top Up (Contoh: BAYAR 1234567890 1080 0812xxxxxxxx 100000).
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
Top Up GO-PAY Lewat Bank Bukopin
  • Pengisian Saldo Via PPOB
    • Datanglah ke counter PPOB dan siapkan uang tunai untuk top up.
    • Informasikan nomor telepon terdaftar aplikasi GO-JEK Anda dan jumlah top up.
    • Teller akan menangani transaksi isi ulang Anda.
    • Setelah transaksi berhasil, Anda akan mendapatkan tanda terima.
Top Up GO-PAY Lewat Bank BJB
  • Pengisian Saldo Via BJB SMS
    • Type ISI(space)GOPAY(space)Phone Number(space)Top Up Amount. Send to 3373.
    • (Example: ISI GOPAY 0812xxxxxxx 100000).
    • Follow the instructions to complete your transaction.
  • Pengisian Saldo Via BJB Net
    • Login ke Internet Banking (bjb NET).
    • Pilih PEMBAYARAN> eCOMMERCE.
    • Pilih akun sumber Anda> GO-PAY.
    • Masukkan nomor telepon terdaftar aplikasi GO-JEK Anda.
    • Masukkan jumlah isi ulang.
    • Pilih KIRIM.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
Top Up GO-PAY Lewat Digibank DBS
  • Masuk ke aplikasi Digibank.
  • Pilih menu ikon> Isi Ulang> Transportasi Online.
  • Pilih GO-PAY.
  • Masukkan nomor telepon terdaftar aplikasi GO-JEK Anda.
  • Masukkan jumlah isi ulang.
  • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi Anda.
Top Up GO-PAY Lewat Bank Mega
  • Pengisian Saldo Lewat ATM Mega
    • Insert your MEGA ATM card and enter your PIN.
    • Select PEMBAYARAN > LAINNYA > TOP UP GO-PAY.
    • Enter your GO-JEK app registered phone number.
    • Enter top up amount.
    • Follow the instructions to complete your transaction.
    • Please keep the receipt for your proof of payment.
Top Up GO-PAY Lewat ATM Bersama
  • Pengisian Saldo Via ATM Bank Lain
    • Masukkan kartu ATM dan PIN Anda pada Bank tersebut.
    • Masuk ke menu TRANSFER > TRANSFER KE BANK LAIN.
    • Masukkan kode Bank Permata : 013.
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK : 898 kemudian diikuti nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh : 898 0812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
  • Pengisian Saldo Via Mobile/Internet Banking Bank Lain
    • Login ke aplikasi mobile / internet banking Anda.
    • Pilih TRANSFER > PERMATA BANK / MASUKKAN KODE BANK 013.
    • Sebagai rekening tujuan, masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK : 898 kemudian diikuti nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh : 898 0812XXXXXX).
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
  • Pengisian Saldo Via Setor Tunai
    • Isi formulir setoran tunai.
    • Sebagai rekening tujuan, masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK : 898 kemudian diikuti nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh : 898 0812XXXXXX).
    • Tulis nama penerima : Nama Anda yang terdaftar di aplikasi GO-JEK dan Bank Penerima : Bank Permata.
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
Top Up GO-PAY Lewat ATM PRIMA
  • Pengisian Saldo Via ATM Bank Lain
    • Masukkan kartu ATM dan PIN Anda pada ATM bank tersebut.
    • Pilih menu TRANSFER > REKENING TRANSFER KE BANK LAIN
    • Masukkan kode Bank CIMB Niaga : 022.
    • Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK : 2849 kemudian diikuti nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh : 2849 0812XXXXXX) di kolom nomor rekening penerima.
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
  • Pengisian Saldo Via Internet Banking Lain
    • Login ke aplikasi internet banking Anda.
    • Pilih TRANSFER ONLINE ANTAR BANK > CIMB NIAGA / MASUKKAN KODE BANK 022.
    • Sebagai rekening tujuan, masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK : 2849 kemudian diikuti nomor HP Anda yang terdaftar pada GO-JEK (Contoh: 2849 0812XXXXXX) pada kolom rekening tujuan.
    • Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
    • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.

Cara Tarik Tunai GO-PAY

Untuk melakukan tarik tunai di aplikasi GO-PAY, berikut adalah langkah-langkah yang perlu dilakukan:
  • Buka aplikasi GO-JEK pada ponsel Anda.
  • Klik tombol beranda pada menu GO-PAY di bagian atas kanan.
  • Jika sudah terbuka,pilih dan klik menu Tarik.
  • Berikutnya Anda perlu menuliskan nominal yang ingin Anda tarik dari saldo GO-PAY Anda.
  • Lalu informasi rincian jumlah penarikan, biaya transaksi dan total pengurangan saldo GO-PAY Anda akan muncul di layar. Bila semua informasi sudah benar, klik tombol konfirmasi.
  • Masukkan nomor PIN Anda untuk konfirmasi kepemilikan akun.
  • Notifikasi akan muncul bahwa proses penarikan GO-PAY Anda sedang di proses.
  • Untuk melakukan tarik
Untuk melakukan tarik tunai saldo GO-PAY dibutuhkan waktu maksimal 2 hari kerja sampai masuk ke rekening Anda.

Ketentuan Penggunaan

  • Jika melakukan pengisian saldo / top up melampaui limit maka GO-JEK akan menghubungi Anda melalui nomor telepon atau email yang terdaftar di dalam aplikasi GO-JEK dan membantu Anda untuk melakukan refund.
  • Jika saldo Anda tidak mencukupi untuk membayar layanan GO-JEK, Anda bisa melakukan pembayaran parsial, dimana Anda bisa membayar sisanya dengan menggunakan uang tunai, namun saat ini hanya layanan GO-RIDE saja yang menerima pembayaran seperti ini.
  • Jika terjadi perbedaan harga layanan dengan jumlah saldo yang telah ditarik, maka GO-JEK akan mengurangi atau menambah perbedaan harga sesuai dengan jumlah tagihan terakhir di akun GO-PAY Anda dan menginformasikannya melalui notifikasi di dalam aplikasi Anda.