Breaking News

Unjuk Rasa | Operasional kantor TPI Hari ini Senin, 27 Juli 2020, Ditutup

Ilustrasi Demo Sumber Gambar Detik dot Com

GoldcaptainSalam semangat, Kapten TPI

Sehubungan dengan adanya rencana beberapa Kapten TPI yang akan melakukan tindakan unjuk rasa di kantor TPI Cilandak, maka GITA informasikan kepada seluruh Kapten TPI bahwa operasional kantor TPI pada hari ini Senin, 27 Juli 2020, ditutup.

TPI senantiasa menghargai aspirasi mitra pengemudi dengan catatan aspirasi tersebut adalah aspirasi yang berimbang dan tidak memaksakan kehendak.

TPI juga telah menyediakan channel - channel resmi yang dapat digunakan sebagai media untuk bertanya, menyampaikan pendapat dan juga aspirasi para kapten, meliputi:
  • Komunitas resmi
  • Facebook group
  • Guest Relation Officer (GRO) di kantor operasional TPI
  • Whatsapp (WA) Channel 081387433138 / 081387433139
  • Call Center 021-80648748
  • Termasuk berdiskusi langsung dengan perwakilan Manajemen secara perorangan, dengan mengajukan jadwal melalui tim PE dan atau Korwil Komunitas.

TPI memberikan perhatian dan sangat menghargai untuk setiap komentar, testimoni, termasuk kritik dan saran yang membangun yang diberikan oleh Kapten. Kami percaya masukan yang diberikan dengan cara yang baik dan melalui channel resmi adalah salah satu modal TPI untuk fokus memberikan dukungan terbaik kepada Kapten sehingga tetap dapat bekerja dan bertahan agar bisa melewati masa pandemi sekarang ini.

Mari tetap positif dan memanfaatkan channel resmi TPI untuk mengkomunikasikan segala keluhan, kritik dan saran dengan baik dan santun agar tidak mengganggu jalannya operasional dan fasilitas umum.

Terima kasih.
 
Source of Writing: GITA Teknologi Pengangkutan Indonesia‎

Tidak ada komentar