Breaking News

3 Tempat Weekend Rekomendasi Gita


GoldcaptainBesok udah weekend nih para Kapten, ada rencana mau kemana besok? Nah daripada bingung GITA mau share nih beberapa tempat hiburan yang bisa kamu datangi ketika weekend. Yuk simak beberapa tempat berikut: 

1. M Bloc

Lokasi ini lagi nge-trend banget nih Kapten, letaknya di daerah Blok-m dan tidak jauh dari Stasiun MRT-nya. Disini banyak tempat makan serta terdapat hiburan seperti live music pada hari-hari tertentu, yang bisa Kapten luangkan ketika weekend datang. Lebih seru lagi kalau datang kesini bareng teman-teman sambil nikmatin alunan musik yang bikin happy! 

2. Lapangan Banteng

Kapten bosen dengan suasana yang itu-itu saja? Coba mampir ke Lapangan Banteng di daerah Jakarta Pusat. Semenjak direnovasi tempat ini jadi bagus dan menarik untuk dikunjungi lho! Cocok buat meghabiskan waktu bersama keluarga dan mengajak main si buah hati.    

3. Paradigma

Nah, ada juga nih sobat Kapten satu tempat yang cukup nyaman untuk didatangi namanya Paradigma. Tempat ini cocok banget untuk sekedar melepas penat dan ngobrol santai bersama teman atau keluarga. Lokasinya yang strategis berada di Cikini membuat orang-orang sering berkunjung.


Itu dia Kapten beberapa rekomendasi tempat yang dapat dikunjungi ketika weekend. Yuk semangat lagi untuk nge-Grab nya!

Sumber: GITA

Tidak ada komentar