Breaking News

Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Unit Kapten TPI Wajib Berstiker QR Code

Mayor Nur Sidik | Senin, 17/06/2019 | 02:00 WIB

  Kode QR


Goldcaptain - Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan, mulai hari senin, 17 Juni 2019, seluruh unit kapten PT.Teknologi Pengangkutan Indonesia TPI akan ditempelkan Stiker QR Code di kaca depan.

Penempelan akan dilakukan oleh PDI TPI saat kendaraan masuk ke pool BSD atau saat acara kopdar. Penempelan QR sifatnya wajib dan tidak dikenakan biaya.

Kode QR adalah singkatan Quick Response. Ini dapat menyimpan informasi atas subyek yang ditempelkan QR 2-D sering digunakan untuk mempermudah membaca melalui jaringan internet.

Baca juga: Inilah 2 Progam baru dari TPI. GreenLine dan Flexi Plus

Tujuannya saat kita akan masuk Pool BSD kemungkinan besar akan dilakukan pengecekan melalui alat infra red yang didekatkan pada Kode QR yang dapat membaca, memuat informasi dan spesifikasi unit dari kendaraan kita.

Penjelasan Pemasangan dilakukan di pool BSD pada saat kita masuk ke pool dan tidak ada pemanggilan maupun SMS dan undangan dari aplikasi.

Sticker ini sifatnya wajib, untuk pemasangan bergilir tergantung kendaraan kita pada saat masuk ke pool bila mungkin sewaktu ganti aki, ganti ban, ambil STNK atau urus asuransi dll. Atau mungkin sewaktu kopdar grup korwil/korlap masing-masing.

Tidak ada komentar