Breaking News

TIPS DAN TRIK CARA MENGATASI PENCURI YANG MEMECAHKAN KACA MOBIL

TIPS DAN TRIK CARA MENGATASI PENCURI YANG MEMECAHKAN KACA MOBIL


Dijaman sekarang banyak orang yang mengambil jalan pintas untuk mendapatkan sesuatu termasuk pencuri yang mengambil jalan pintas dengan cara memecahkan sebuah kaca mobil dan mengambil semua barang berharga yang berada didalam mobil.
Oleh karena itu kita harus berhati - hati jika ingin meninggalkan / memarkirkan mobil, sebisa mungkin untuk tidak menaruh barang berharga didalam mobil.

Pencuri yang memecahkan kaca mobil biasanya beraksi pada sebuah mobil yang diparkir dipinggir jalan dan terlihat barang berharga yang berada didalam mobil dengan cepat pencuri akan melakukan aksinya.
Dengan cara pecahan busi yang dbasahi dengan air ludah kemudian dilemparkan kearah kaca mobil dengan begitu kaca akan pecah dan alarm mobil tidak berfungsi, dengan cepat pencuri akan mendorong kacang yang pecah dan mengambil barang berharga yang berada didalam mobil.

Berikut cara mengatasinya :
Jangan menutup kaca mobil hingga rapat
Karena kaca akan pecah jika dilempar pecahan busi yang telah dibasahi dengan air ludah jika kaca mobil ditutup rapat, namun beda halnya dengan kaca mobil yang diberi celah sedikit kaca tidak akan pecah.
Gunakan skotlet hitam
Agar tidak menarik perhatian pencuri gunakan skotlet hitam atau yang tidak bisa terlihat dari luar bagian mobil.

Jangan meninggalkan / memarkirkan mobil sembarangan dipinggir jalan
Jangan meninggalkan / memarkirkan mobil sembarangan dipinggir jalan karena biasanya pencuri beraksi pada kendaraan yang diparkir dipinggir jalan, sebaiknya parkirlah ditempat parkir yang ada penjaganya lebih baik kehilangan 2000 rupiah dari pada harus kehilangan barang berharga dan alangkah baiknya jika diparkir ditempat yang dipasang cctv
Jangan menaruh barang berharga dimobil
Sebaiknya jangan meninggalkan / menaruh barang berharga didalam mobil, karena pencuri lebih tertarik dan mengincar barang berharga yang berada didalam mobil.

Itulah tips yang bisa dituliskan. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar