Breaking News

MOBIL TOYOTA BARU, TOYOTA RUSH

MOBIL TOYOTA BARU, TOYOTA RUSH




Produsen mobil PT. TAM mengeluarkan mobil barunya yaitu Toyota Rush versi terbaru yang akan dipasarkan pada bulan januari, PT. TAM menyempurnakan tampilan dan fitur mobil Toyota rush versi terbaru.
Toyota rush versi terbaru telah disempurnakan tampilan dan fiturnya, agar lebih menarik perhatian masyarakat, tampilan Toyota rush versi tebaru lebih mewah dan gagah, ukurannya lebih panjang dari Toyota rush sebelumnya.

Engine baru berteknologi dual-VVTi [2NR] membuat performa Toyota rush verse terbaru lebih efiien dalam pemakaian bahan bakar dan lebih bertenaga, ground clearance yang tinggi dapat melewati berbagai rintangan dan kondisi jalan.
Sistem suspensi menerapkan pengaturan yang lebih baik dengan stabilizer dibagian depan dan belakang untuk meningkatkan kenyamanan, Toyota rush versi terbaru dapat menampung 7 penumpang sekaligus.

Seluruh lampu menggunakan LED untuk penerangan lebih terang dan hemat energi, integrated LED rear cobination lamp, AC double blower, start - stop mesin, HU 7 inci, kamera parkir mundur, pengaturan kemudi, 6 kantong udara, vehicle stability control [VSC], indikator penginat 7 sabuk pengaman, ABS, EBD, Hill start assist [HSA], dan emergency stop signal [EES].

Ada 6 varian warna :
  • Black Mika
  • White
  • Silver Mika Metallic
  • Bronze Mika Metallic
  • Red Mika Metallic
  • Bourdeaux Mika
Harga mobil Toyota rush versi terbaru dikisaran harga Rp. 239 - 262 Juta [Perkiraan / OTR Jakarta]

Itulah mobil terbaru toyota yang bisa diandalkan disegala medan dan arena serta bagasi lebih luas, mobil yang dapat diperhitungkan jika ingin membeli mobil baru.

Tidak ada komentar