Breaking News

(Lampiran 2) ISI COPY SURAT KONTRAK KAPTEN GOLD TEKNOLOGI PENGANGKUTAN INDONESIA (TPI) PARTNER GRAB


SURAT PERNYATAAN


Saya yang bertanda tangan dibawah ini

Nama : Mohammad agung
Alamat : JL.Mustika Jaya Raya no.50, kel.Mustika jaya kec.mustika jaya, BEKASI, jawa barat
No KTP: ( 4474151560675456 )

Menyatakan bahwa:

1. Bersedia bergabung di Gold driver progam secara sukarela.


2. Menyatakan sudah mengetahui dan bersedia mengikuti seluruh ketentuan yang berlaku di gold driver progam termasuk dan tidak terbatas kepada skema insentif yang berlaku


3. Menyatakan bahwa apabila ingin mengundurkan diri dari gold progam,maka saya akan menyerahkan kendaraan kepada PT.Teknologi Pengangkutan Indonesia secara lengkap (beserta aksesoris) seperti saat menerima kendaraan di awal penyerahan dan saya juga mengetahui dan memahami bahwa deposit yang telah saya berikan akan gugur.


4. Apabila saya ingin gabung ke Grab Individual setelah mengundurkan diri dari gold driver,saya wajib menyelesaikan seluruh kewajiban saya ke PT.Tekhnologi Pengangkutan Indonesia yang belum terselesaikan.


5. Selama bergabung di gold driver Progam,saya menyatakan akan selalu mentaati semua peraturan yang di tentukan oleh PT.Tekhnologi Pengangkutan Indonesia (termasuk denda dan atau biaya-biaya yang di bebankan).

 
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. 




   Jakarta 21-Feb-2017

materai dan ttd


  _________________

 Mohammad agung

2 komentar: