Breaking News

BIODATA PENULIS


BIODATA PENULIS WEBSITE GOLDCAPTAIN.COM

Laki-Laki

Ganteng

Menikah

Islam

Nama Lengkap Rahmad Widodo
Nama panggilan Kapten Widodo.
Tempat / Tanggal Lahir Ampel gading Nganjuk 21 Oktober 1988.
Golongan Darah O.
Riwayat Pendidikan Sekolah TK Darma Wanita Margopatut, SDN Margopatut 1, SLTPN 1 Sawahan, SMK PGRI 1 Nganjuk, Pendidikan S4.
Lain-lain




Berat banget mau memulai tulisan di blog ini. Mungkin akan jadi awal yang begitu panjang dan banyak salah.

Atau mungkin, tulisan ini campur-campur biasa orang-orang menyebutnya blog gado-gado heheeee enak dong! bahkan mungkin jadi tulisan tak berujung.

Ya,sudah-lah, semoga kalian yang membaca tulisan ini gak merasa jenuh, oke pertama-tama saya awali coretan deh,,,,

Coretan

Saat capek berjalan bolehkah berhenti sejenak
Untk melihat jalan yang tlah d lewati.


Nah saat skrang bolehkah aku memutar masa lalu saat aku bersamamu
Brhrap dlm hatiku engkau mnjwb boleh. 


Meskipun driku hanya crita usang dn sgt sedikit ad dilEmbar hatimu
Namun bgmnpun jga aku prnh ada
untukmu. Walaupun aku hanya SAMPAH


Goldcaptain.com



3 komentar: